Ario Kiswinar, Pria yang Tak Dianggap Anak oleh Mario Teguh Buka Suara


BeritaHeboh.com- Secara mengejutkan Ario Kiswinar belakangan menjadi pembicaraan publik. Ia mengaku sebagai anak Mario Teguh. Namun sayang, Ario tidak diakui oleh sang motivator. 

Ario pun buka suara melalui talkshow 'Hitam Putih' tang ditayangkan secara langsung oleh Trans7 beberapa waktu lalu. Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Hitam Putih' tersebut, Ario langsung menunjukkan beberapa bukti kalau dirinya adalah anak Mario Teguh. 

Salah satunya bukti yang dibawa Ario adalah akta kelahiran. Dalam akta tersebut tertulis, dirinya adalah putra yang lahir dari istri terdahulu Mario Teguh. 

"Apakah benar Anda anak dari Mario Teguh?," tanya Deddy Corbuzier kepada Ario. 

"Iya," jawab Ario. 

"Yang ada di televisi itu?," tanya Deddy lagi. 

"Iya," sambung Ario. 

"Yang botak kepalanya?," tanya Deddy detail. 

"Tapi nggak sebotak mas Deddy, iya benar," beber Ario. 

"Berarti Anda adalah anak Mario Teguh?," desak Deddy lagi. 

"Iya benar saya anak Mario Teguh. Sumpah demi apapun saya siap," papar Ario. 

"Anda tidak diakui oleh dia?," ucap Deddy. 

"Kelihatannya begitu," jawab Ario.

Tayangan tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan oleh masyakarat luas. Ario menunjukkan akta kelahiran yang tertulis Ario lahir di Jakarta, 29 April 1986 dari ayah bernama Sis Maryono Teguh dan Ayani Soenarto.

"Bapak menikah dengan ibu kemudian bercerai. Setelah bercerai saya bertemu dengan bapak waktu umur 12 tahun dan terakhir bertemu saat usia saya 17 tahun. Saat itu dia bilang nggak usah cari bapak lagi," terang Ario. 

Saat bertemu terakhir kali, Ario mengatakan dirinya memang meminta bantuan biaya karena ingin kuliah. Namun sayang, apa yang dilakukannya tak membuahkan hasil. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ario Kiswinar, Pria yang Tak Dianggap Anak oleh Mario Teguh Buka Suara"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.