INILAH Strategi Agus Syilviana Menggandeng Para Kyai NU Guna Memuluskan Pilkada DKI



beritaheboh.com - PKB DKI menyebut bahwa para kiai dan ulama Nahdhatul Ulama (NU) telah siap untuk menjadi mesin politik dalam rangka membantu memenangkan duet Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di Pilgub DKI 2017. Para ulama tersebut akan mulai bersosialisasi ke penjuru Ibu Kota dalam waktu dekat.

"PKB DKI menyambut kiai-kiai NU yang akan memenangkan Agus-Sylviana. Para kiai kampung dan ulama-ulama NU se DKI Jakarta sudah merapatkan barisan untuk memenangkan Agus-Sylvi," kata Wakil Ketua DPW PKB DKI Abdul Aziz dalam keterangannya, Kamis (29/9/2016).

Menurut dia para ulama dan kiai tersebut akan kompak melakukan konsolidasi untuk satu suara mendukung Agus-Sylviana. Soal salah satu kader NU, Nusron Wahid, yang kini telah mendukung pasangan Ahok-Djarot, PKB merasa tak masalah.

Dalam pandangannya, ulama NU akan kompak mendukung Agus-Sylvi untuk Jakarta yang lebih baik.

"Kami lakukan penggalangan ke pelosok kampung yang ada di Jakarta. PKB telah berkomunikasi dengan lapisan para kiai NU tersebut. Dalam jangka waktu dekat ini kiai-kyai NU dan kiai kampung di Jakarta akan lakukan pertemuan dan halaqoh alim ulama se-DKI. Upaya konsolidasi dan penguatan pemenangan Agus-Sylvi rencananya bulan Oktober," bebernya.

"Soal Nusron yang mengklaim adanya tokoh atau ulama NU yang ke Ahok itu kan cuma bisa-bisanya klaim Nusron saja dan Nusron juga tidak mengakar kok di Jakarta. Jadi soal Nusron mau bermanuver apapun tidak akan berpengaruh di keluarga besar NU," sambung dia. detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH Strategi Agus Syilviana Menggandeng Para Kyai NU Guna Memuluskan Pilkada DKI"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.