Lagi, Samsung Galaxy Note 7 Meledak. Bakar Tubuh Anak 6 Tahun...!!


BeritaHeboh.com - Seorang bocah berusia enam tahun di Brooklyn, New York, Amerika Serikat mengalami luka bakar di tubuhnya setelah telepon seluler Samsung Galaxy Note 7 yang sedang digenggamnya meledak.

Linda Lewis, nenek bocah itu, mengatakan kepada New York Post bahwa cucunya sedang menonton video di ponsel terbaru Samsung tersebut, pada Sabtu siang (10/9/2016), ketika api muncul dan gadget itu meledak. 

Api yang dipicu oleh Samsung Galaxy Note 7 itu cukup besar, beber Lewis, sehingga mampu menyalakan sistem alarm di rumah. Adapun bocah itu dilarikan ke Downstate Medical Center untuk dirawat. Ia kemudian diizinkan pulang untuk melanjutkan perawatan di rumah.

"Dia tak mau melihat atau berada di dekat ponsel apa pun sekarang. Ia terus menangis," kata Lewis.

Lewis mengaku bahwa keluarganya kini sedang berkomunikasi dengan Samsung. Tetapi ia tak memberkan lebih rinci tentang komunikasi dengan produsen ponsel terbesar di dunia tersebut.

Sebelumnya Samsung telah menarik sekitar 2,5 juta Galaxy Note 7 di dunia, karena ponsel baru itu dilaporkan mudah meledak dan terbakar. Diduga baterainya memiliki cacat sehingga akan terbakar saat baterainya diisi ulang.

Samsung sendiri telah meminta agar semua pemilik Galaxy Note 7 berhenti menggunakan ponsel itu, sesegera mungkin memasukannya ke dalam kemasan, dan mengembalikannya ke gerai resmi Samsung. Mereka yang mengembalikan akan menerima uang seharga ponsel itu secara utuh. Sedangkan yang menukar akan mendapatkan gadget pengganti.

Beberapa maskapai penerbangan di dunia juga telah meminta agar para penumpang tak membawa Samsung Galaxy Note 7 di dalam bagasi. Bagi yang membawanya ke dalam pesawat diminta tidak menyalakan atau mengisi ulang ponsel tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Samsung Galaxy Note 7 Meledak. Bakar Tubuh Anak 6 Tahun...!!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.