Menghadapi Ahok-Djarot,Inilah Strategi Koalisi kekeluargaan Untuk Kalahkan Mereka

koalisi kekeluargaan berkumpul membahas cagub lawan Ahok

Beritaheboh.com-Koalisi Kekeluargaan mempersiapkan diri untuk bisa mengalahkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan Koalisi Kekeluargaan sudah membahas mengenai strategi pemenangan mereka.

"Rencana garis besar perjuangan sudah kita bicarakan. Tapi belum waktunya kita buka, nanti orang lain tahu. Masing-masing dari 6 partai ini sudah punya kekuatan," ujar Nachrowi di sebuah restoran di Jalan Pramuka Raya, Selasa (20/9/2016).

Nachrowi sempat menjelaskan gambaran umum strategi mereka. Intinya, kata dia, Koalisi Kekeluargaan akan memanfaatkan potensi yang dimiliki masing-masing partai untuk bisa memenangkan pasangan cagub dan cawagub yang mereka usung.

Dengan kekuatan 6 partai, Nachrowi yakin Ahok dan Djarot bisa dikalahkan.

"Jadi enggak ada lawan yang kuat. Yang kuat itu kami berenam," ujar Nachrowi. (Baca: Ingin "Head to Head" dengan Ahok, "Koalisi Kekeluargaan" Pastikan Tidak Ada Perpecahan)

Koalisi Kekeluargaan pun sudah menentukan empat nama kandidat cawagub yang akan mendampingi Sandiaga Uno. Diantaranya adalah Sekda DKI Saefullah, Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni, Politisi PKS Mardani Ali Sera, dan Nachrowi Ramli sendiri.

Keempat nama itu disodorkan kepada DPP masing-masing partai untuk segera ditentukan. PDI Perjuangan resmi memutuskan untuk kembali mengusung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Keputusan ini diumumkan di kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).Kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghadapi Ahok-Djarot,Inilah Strategi Koalisi kekeluargaan Untuk Kalahkan Mereka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.