Senjata Makan Tuan, Quote Mario Teguh 'Wanita Tak Pernah Salah' Jadi Bahan Olokan Netizen

Pengakuan Mario Teguh
BeritaHeboh.com - Kata-kata bijak, memotivasi, penuh semangat dan inspirasi kerap disampaikan salah satu motivator ternama tanah air, Mario Teguh. Dari sekian banyak quote yang ia unggah di media sosial, satu quote mengenai wanita tidak pernah salah pun ikut mencuri perhatian.
"Wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya. Jangan berusaha membuktikan bahwa dia salah, karena itu akan menjadi awal dari penderitaan Anda. Mengalah sajalah, dalam kasih sayang dan kelembutan, karena sebetulnya di tahu dia salah. Dia akan menyesuaikan diri. Jangan hanya kesal saat wanita marah, tapi ingat juga dia sangat baik dan penyayang. Tanpa wanita Anda, hidup Anda tidak akan lengkap. Mario Teguh - Loving you all as always," begitu bunyi quote yang diunggah melalui Facebook Mario Teguh pada 4 November 2013 lalu.

Sementara, quote yang mengandung rasa penuh mengalah kepada wanita ini seakan menyerang balik sang motivator. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu kemunculan Ario Kiswinar Teguh di publik membuat publik gempar.
Kiswinar datang dan mengaku bahwa dirinya adalah anak kandung dari Mario dalam sebuah talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Kehadirannya bukan tanpa alasan, tetapi tidak lain adalah meminta pengakuan dari Mario.
"Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga," ujar Kiswinar di talkshow pada awal kemunculan.

Potongan quote 'wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya,' sejatinya sebagai 'tamparan hebat' untuk Mario. Setelah diam, akhirnya ia buka suara dalam sebuah tayangan di televisi swasta tak selang berapa lama Kiswinar muncul.
"Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali ," kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).
Ketika quote 'wanita tidak pernah salah' seolah menyerang balik sang pembuat, Mario Teguh. Ingatkah ia pernah membuat quote penuh pengertian yang justru membuatnya kini terperangkap dalam alasan Ario Kiswinar Teguh meminta pengakuan sebagai sang anak kandung?
bintang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Senjata Makan Tuan, Quote Mario Teguh 'Wanita Tak Pernah Salah' Jadi Bahan Olokan Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.