Begini Seseruan Kaesang dan Kahiyang, Kocak dan Kompak Menjawab Pertanyaan Netizen





Beritaterheboh.com - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep membuat video singkat berisi jawaban dari berbagai pertanyaan netizen terhadap dirinya. Bersama kakaknya, atau anak kedua sekaligus putri satu-satunya Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, Kaesang menceritakan kehidupan anak presiden.

Dalam video yang diunggah dalam akun YouTube Kaesang, pria berkacamata itu mengenakan kaus hitam polos dan topi. Sedangkan Kahiyang, yang karib disapa Ayang, memakai kaus berwarna oranye muda dengan rambut tergerai. Dilihat detikcom, Selasa (27/12/2016), Kaesang dan Kahiyang terlihat duduk di taman dan sangat akrab.

Pada awal video, Kahiyang menyapa netizen, lalu disambung dengan Kaesang yang menjelaskan bahwa mereka berdua akan menjawab pertanyaan netizen.

"Oke guys, balik lagi sama Kaesang di sini. Di video ini, aku akan Q&A bersama Mba Ayang, the only one sister," kata Kaesang dalam video yang diunggah Senin (26/12/2016).





"Beberapa minggu lalu aku post gambar sama Mba Ayang di Instagram dan banyak pertanyaan Q&A, ya kalian semua sudah tahu maksudnya apa," tambah Kaesang.

Kahiyang lalu membacakan pertanyaan pertama untuk Kaesang. Kahiyang membacakan pertanyaan netizen melalui ponselnya.

"Gantengan mana (antara) pacarnya Mas Kaesang atau pacarnya Mba Ayang? Enggak ada yang ganteng sih sebenarnya, haha, maaf ya haha," kata Kahiyang sambil tertawa saat membacakan pertanyaan dari netizen dan menjawabnya.

Kaesang pun ikut tertawa. Bergantian, kemudian giliran Kaesang membaca dan menjawab pertanyaan netizen.

"Sering enggak berantem sama Mba Ayang, kalau iya berantem soal apa, terus biasanya sampai berapa lama?" ujar Kaesang.

Saat menjawab, tampilan video pun berubah menampilkan sebuah rumah, Kaesang terlihat sedang sakit perut dan berdiri di depan pintu kamar mandi sambil berkata, "Mbak cepet to, Mba" dan terdengar suara Kahiyang membalas, "Iya, sebentar", lalu Kaesang kembali berkata sambil berjongkok di depan kamar mandi dan berseru, "Mbak... Mbak... cepetan." 






Lalu video menampilkan tulisan 'kita berantem gara-gara kamar mandi' dan diiringi tawa Kaesang dan Kahiyang saat tayangan tersebut selesai.

Setelah itu, Kahiyang kembali membacakan pertanyaan netizen apa hal yang paling 'gemesin' dari Mbak Ayang. Kaesang menjawab dengan menampilkan sebuah video lain yang menayangkan dirinya sedang membangunkan Kahiyang namun tidak berhasil dan akhirnya memukulkan handuk ke tubuh Kahiyang yang ditutupi selimut.

"Pertanyaan keempat, tanyain dong ke Mbak Ayang tipsnya apa bisa gemuk subur," ujar Kaesang.

"Ini tuh enggak gemuk ini, hanya padat merayap," jawab Kahiyang sambil kembali diiringi tawa.

Kaesang, yang memang aktif di dunia maya, juga memeragakan berbicara bahasa Inggris dengan logat Jawa yang kental saat menjawab pertanyaan netizen, ketika bersekolah di luar negeri, apakah Kaesang menggunakan bahasa Inggris medhok atau tidak.

 



Sontak saja sang kakak yang melihat tingkah Kaesang pun tertawa dengan keras. Tak hanya itu, mereka juga menjawab beberapa pertanyaan netizen lainnya apakah pernah berkencan bersama dengan pasangan masing-masing.

 Pertanyaan ini juga kembali membuat Kaesang bercerita dengan humor bahwa mereka pernah berkencan bersama, bahkan bertiga dengan anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Postingan video Kaesang pun menuai banyak komentar dan telah ditonton lebih dari 16 ribu netizen.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Begini Seseruan Kaesang dan Kahiyang, Kocak dan Kompak Menjawab Pertanyaan Netizen"

  1. Keluarga yg kompak & sederhana,sekalipun itu kel org no.1,tp sgt luar biasa gaya hidup yg perlu d contohi bnyk org ...salut untuk kel jokowi yg sgt berhasil membesrkan anak2 yg baik serta rendah hati amin

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.