Mantap...!! Giring Nidji Dukung Ahok Lewat Ngamen Solidaritas


 
Beritaterheboh.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha turut serta menyuarakan aspirasinya mendukung Ahok dan Djarot. Salah satu aksi nyata yang ia lakukan dengan turun langsung menghibur warga kawasan Sahardjo dengan 'Ngamen Solidaritas'.
 Giring menyanyikan 5 buah lagu yakni Indonesia Pusaka - Gebyar Gebyar, Pesawat Tempur, Laskar Pelangi, Indonesia Jaya, Bendera dan Garuda Di Dadaku. Aksi sendiri telah dilakukannya selama beberapa hari terakhir.

"Ini hari kedua tapi udah tiga titik, tadi pagi satu ini satu, ya kita mengatasnamakan musisi solidaritas pengen ngademin masyarakat," ucap Giring usai Ngamen Solidaritas di kawasan Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).




Tujuan dari Ngamen Solidaritas yang dilakukan, kata Giring, memang menjadi bagian dari untuk mendinginkan suasana panas yang terjadi di sosial media terkait Pilkada DKI Jakarta. Ketegangan dikhawatirkan akan memicu pertikaian.

"Karena sekarang kayaknya panas ya, di sosial media panas banget kita ingin-ingetin aja. Selain ada musisi, ada saya juga atas nama sendiri," terang Giring.

Di mata Giring, Pilkada DKI Jakarta memang sangat menarik perhatian banyak pihak. Bahkan sosial media turut dipenuhi dengan cibiran, ejekan yang negatif dan membuat suasana Pilkada DKI menjadi panas.





"Ya intinya dari aksi ini kan perdamaian, Bhineka Tunggal Ika inget Pancasila. Terus pokoknya yang dulu-dulu kita ingatkan lagi, biar masyarakat makin sadar yang baik buat mereka itu yang mana," tandas Giring Ganesha.(bintang.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap...!! Giring Nidji Dukung Ahok Lewat Ngamen Solidaritas"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.