Aksi Tolak FPI di Berbagai Daerah Masih Bergulir. Kali Ini Warga Sumenep Tolak FPI!




Beritaterheboh.com - Aksi penolakan Front Pembela Islam terus terjadi. Kali ini di Madura Jawa Timur, spanduk penolakan terhadap kehadiran organisasi Front Pembela Islam (FPI) terpasang di jalan-jalan strategis di beberapa tempat seputaran Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
Spanduk penolakan kehadiran organisasi besutan Habib Rizieq itu, membuat sejumlah warga kaget. Sebab, itu mengindikasikan bahwa ternyata tidak sedikit warga tidak menyukai kehadiran organisasi FPI.


Dilansir TIMESIndonesia, Rabu (18/1/2017), spanduk besar bertuliskan ”FPI Biang Kegaduhan Masyarakat, Tolak FPI di Sumenep”. Dua tulisan penolakan dalam spanduk  itu berada di depan Pasar Anom Sumenep dan di pertigaan Lingkar Kolor Sumenep.

Sejumlah warga di pasar Anom Sumenep, mengaku bangga dengan spanduk penolakan terhadap organisasi yang sering membuat kekacauan di tengah-tengah masyarakat.
”Salut kalau misalnya ada pemuda yang melakukan gerakan penolakan terhadap organisasi tersebut,” terang salah satu warga di pasar tradisional terbesar di Sumenep itu.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada tanggapan dari sejumlah organisasi mahasiswa maupun organisasi kepemudaan di Sumenep.(timesindonesia.co.id)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aksi Tolak FPI di Berbagai Daerah Masih Bergulir. Kali Ini Warga Sumenep Tolak FPI!"

  1. Wajar kalau pd nolak FPI..
    Caranya selalu merusak kesatuan NKRI.. belangnya ketahuan bertopeng agamis.

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.