Dilema Sang Jubir... Anies Datang ke Markas FPI, Jubirnya Pernah Sindir FPI Seperti Orang yang Gak Pernah Sekolah




Beritaterheboh.com - Beberapa hari yang lalu, Anies berkunjung ke Markas FPI untuk memohon dukungan dari Rizieq Shihab, yang disebut sebagai Imam Besar FPI. Kunjungan Anies menjadi salah satu strategi untuk menaikkan dukungan, karena belakangan di beberapa hasil survei, suara Anies konsisten. Konsisten jeblok.

Kunjungan Anies menjadi dilema tersendiri bagi Jubirnya, Pandji Pragiwaksono, yang dikenal sebagai seleb komedian. Dulu, Pandji dikenal sangat kritis pada tindak-tanduk FPI, sampai-sampai pernah komentar: “FPI jangan dibubarkan agar kita tau, orang yang gak pernah sekolah jadinya kaya apa.” Intinya, Pandji mengejek FPI sebagai orang yang tidak pernah sekolah. Tapi justeru kini, Bos Pandji, Anies Baswedan minta dukungan pada FPI, yang pernah diejek Pandji sebagai orang tidak pernah sekolah.

Maka, Pandji dan Anies meminta restu pada orang-orang yang disebut mereka tidak pernah sekolah. Pandji pun termakan oleh omongannya sendiri, “FPI yang gak pernah sekolah” kata Pandji, jadinya, “bisa diminta bantuan saat Pilkada oleh kubu Pandji sendiri.”

Tak ayal, Pandji pun jadi bulan-bulanan di media sosial. Dia yang biasanya menertawakan orang lain di atas panggung stand up comedy, kini, Pandji jadi bahan tertawan netizens. Kelar hidup Lo Dji!(gerilyapolitik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dilema Sang Jubir... Anies Datang ke Markas FPI, Jubirnya Pernah Sindir FPI Seperti Orang yang Gak Pernah Sekolah "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.