Duh... Nyelekit Banget! Ini Sindiran Pedas Sandiaga untuk Ahok yang Sedang Menghadapi Persidangan




Beritaterheboh.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta masyarakat memilih pemimpin yang mempersatukan. Sandiaga menyindir sidang Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menimbulkan banyak pro-kontra.

"Gubernur yang sekarang mempersatukan enggak? Sidangnya saja sudah bikin orang berantem. Bikin orang ribut dan berpecah. Sudah ada dua pihak," ujar Sandiaga Jalan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Sandiaga menilai faktor pemersatu harus jadi pertimbangan warga. Dia ingin warga memilih pemimpin baru pada 15 Februari mendatang.

"Cari pemimpin yang bisa diterima dan jadi jembatan dari pihak-pihak yang sekarang," katanya.

Sandiaga berharap demokrasi bagi warga Jakarta ke depan akan sejuk. Kesejukan dimulai dari contoh yang diberikan pemimpinnya.

"Sama hadirnya pasangan yang akan membangun jembatan cinta di antara kubu yang satu menginginkan persatuan. Kita selalu mengedepankan demokrasi yang sejuk. Kita melihat ya ini adalah bagian daripada proses demokrasi. Sayangnya, proses demokrasi kita banyak diarahkan ke demokrasi yang memecah belah," katanya.

"Demokrasi yang tidak memecah belah, demokrasi yang mempersatukan. Ini yang sampai sekarang saya dan Anies pegang , berkomitmen 40 hari ke depan kita jangan lagi dipecah belah," sambungnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duh... Nyelekit Banget! Ini Sindiran Pedas Sandiaga untuk Ahok yang Sedang Menghadapi Persidangan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.