Heboh...!! Fitsa Hats Jadi Viral. Netizen: Ada yang Tahu Dimana Restonya?



Beritaterheboh.com - Kata Fitsa Hats langsung menjadi trending topic di Twitter zona Indonesia pada Selasa (3/1/2017) sampai Rabu (4/1/2017) dini hari. Apa sih Fitsa Hats, kok mendadak dibicarakan banyak netizen?

Kata tersebut sampai ke publik setelah disampaikan terdakwa perkara dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam jumpa pers usai persidangan pemeriksaan saksi di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan.

Pencipta kata tersebut bukan Ahok, melainkan Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin yang menjadi saksi pelapor dalam persidangan.

Ketika itu, Ahok menyindir Novel yang dinilainya menyamarkan nama perusahaan tempat bekerja. 

"Nama saksinya Habib Novel. Dia kerja dari tahun 92 sampai 95 di Pizza Hut. Tapi mungkin karena dia malu kerja di Pizza Hut karena itu punya Amerika, dia sengaja menuliskan Fitsa Hats," ujar Ahok.

Ahok menduga Novel tak mau menuliskan nama Pizza Hut di BAP karena malu ketahuan pernah dipimpin orang yang tak seiman. Ahok mengaku sampai tertawa mengetahui tulisan Fitsa Hats.

Tak lama setelah nama Fitsa Hats dimuat di media, netizen langsung menyambar. Mereka menjadikannya bahan banyolan.

"Ada yang tau? resto FITSA HATS dimana alamatnyaa ???" tulis netizen.

Netizen lain kemudian mengait-ngaitkan dengan pengalihan isu.

"Hati2 Fitsa Hats itu pengalihan isu dr keterkaitan Gus Joy dgn AHY #ngikik," tulis netizen.

"Alasan gak boleh nonton live: Karna pihak fitsa hats tidak mau memberi sponsor kepada habib novel," netizen lain menulis.

Hingga berita ini diturunkan, kata Fitsa Hats masih menjadi bahan guyonan. Kata tersebut kemudian dibuat menjadi berbagai meme lucu.(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh...!! Fitsa Hats Jadi Viral. Netizen: Ada yang Tahu Dimana Restonya? "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.