HEBOH...! Habib Rizieq Akan Diperiksa Polisi, Tagar #BotakinRizieq Jadi Trending Topic di Twitter


Sehari sebelum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, diperiksa oleh Polda Metro Jaya yang rencananya digelar hari ini, Senin (23/1), jagat media sosial dihebohkan dengan foto yang memuat poster dan spanduk bertuiskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan Dengan FPI!, Tapi dengan Umat Islam”.

Beritaterheboh.com – Sehari sebelum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, diperiksa oleh Polda Metro Jaya yang rencananya digelar hari ini, Senin (23/1), jagat media sosial dihebohkan dengan foto yang memuat poster/spanduk bertuliskan “Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh, Bukan Urusan Dengan FPI!, Tapi dengan Umat Islam”.

Sontak, foto tersebut pun langsung ‘diserang’ oleh netizen. Dengan mengusung tagar #BotakinRizieq, netizen ramai-ramai menunjukan bahwa mereka sama sekali tidak takut dengan ancaman dari FPI.

Suara ‘perlawanan’ tersebut pun salah satunya datang dari akun @MakLemon yang mengatakan, "Fpi lebay ah. satu helai g boleh? Oke #BotakinRizieq ajehhh capcuzz #BotakinRizieq #BotakinRizieq #botakinrizieq #botakinrizieq. "

Ada juga dari akun @TanpaDelusi. Ia pun dengan lugas mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan ancaman FPI tersebut. Dalam cuitanya ia mengatakan, "Rambut rontok sehelai mrk ngancam. Dikira ada yg takut! Lawan! Kita #BotakinRizieq."

Akun ‏@Adhelicious91 juga tak mau ketinggalan berkomentar, "Kalo melihat kesomboongan FPI, Tak ada Kata lain yang pantas kecuali Bubarkan FPI dan #BotakinRizieq."

Kemudian, akun ‏@isthatjustice juga menulis, "Nda usah bawa umat Islam, FPI aja. Sehelai jatuh aja ribut, apalagi botak. #BotakinRizieq."

Akun ‏@negativisme juga berkicau, "#BotakinRizieq adalah solusi biar rambut habib tidak ada yg jatuh, rizieq tanpa rambut umat islam damai."

Cuitan-cuitan sejenis terus bergulir hingga tagar #BotakinRizieq menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Tak hanya itu, sebagian netizen juga terpantau mengunggah meme yang menunjukkan Habib Rizieq tengah tampil seperti berceramah dan kepalanya botak.(jitunews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH...! Habib Rizieq Akan Diperiksa Polisi, Tagar #BotakinRizieq Jadi Trending Topic di Twitter"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.