Kocak...!! Sylviana Tertangkap Basah Larang Salam 2 Jari Saat Perayaan Natal Demokrat

 
Sylviana melarang seorang wanita yang ingin foto bersama AHY dengan salam 2 jari di Acara Natal dengan Joget dan Dangdutan (kumparan.com)


Beritaterheboh.com - Dalam acara Perayaan Natal Demokrat yang diisi dengan joget dan dangdutan, Sylviana, Cawagub AHY, tertangkap kamera melarang seorang perempuan yang ingin foto bersama AHY dengan salam dua jari.


Adegan itu tampak dalam video yang dirilis oleh kumparan.com. Saat AHY dan Sylvi asyik berjoget mengikuti lagu Gok’i, seorang wanita yang berasal dari Papua ikut berjoget dan mengajak AHY berfoto bersama.

Wanita itu membentuk jari-jari tangannya seperti salam dua hari. Sylviana yang berada di belakang wanita itu, langsung menegur wanita itu dan memaksa jari-jari wanita itu untuk menunjukkan jari telujur saja agar terlihat angka satu, yang merupakan nomor pasangan AHY-Sylvi.

Tidak jelas, apakah wanita itu pendukung Ahok-Djarot, atau hal ini hanyalah menunjukkan “keparnoan Sylviana”, karena salam 2 jari sebenarnya tidak identik dengan nomor urut Ahok-Djarot, tapi juga menunjukkan Victory (kemenangan) atau simbol Peace.
Apalagi dalam Acara Peranyaan Natal harusnya tidak diisi dengan kampanye. Dengan sikap seperti itu, Sylviana malah menegaskan bahwa acara ini tidak lebih dari alat politisasi Demokrat da SBY terhadap perayaan Natal.

Natal ala Partai Demokrat yang dimeriahkan dengan acara joget dan dangdut juga dipertanyakan oleh netizen, khususnya yang beragama Kristen.

Simak videonya: 



(gerilyapolitik.com)

baca juga: - Gerindra: Maraknya Berita Hoax Bermula dari Masa SBY, Sepuluh Tahun Banyak Tinggalkan Masalah

Dituduh Kriminalisasi Habib Rizieq, Ini Jawaban Telak Polda Metro Jaya  

Begini Jawaban Tegas Jokowi saat SBY Berkicau Soal Hoax  

Kicauan Farhat Abbas Sindir SBY, Begini Sindiran Pedasnya  

Prabowo Subianto Pesan agar Rakyat Bekasi Pilih Sa'duddin-Ahmad Dhani, Mereka Pemimpin yang tidak Akan Curang dan Mencuri 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kocak...!! Sylviana Tertangkap Basah Larang Salam 2 Jari Saat Perayaan Natal Demokrat"

Note: only a member of this blog may post a comment.