Luar Biasa...! Dibully Tiap Hari, Jokowi Malah Semakin Kuat




Beritaterheboh.com - Sungguh luar biasa, fantastis dan fenomenal. Dibully, dicacimaki, dihina tapi malah menjadi-jadi. Malah semakin kuat dan besar. Mau pake senjata apapun tidak mempan. Mau pakai media apapun, baik itu media televisi milik gerombolan dung-dung pret, maupun media-media sosial yang bertaburan di internet, tetap saja dia tidak tergoyahkan. 

Dialah Joko Widodo alias Jokowi. Presiden Republik Indonesia yang ke-7 pilihan Rakyat Indonesia. Yang saban hari bahkan menit selalu di Dibully oleh para haters, tetapi Jokowi tidak membalasnya, malah makin kuat. Simak ulasan berikut di bawah ini mengenai fenomena tsb.

DIBULLY SETIAP HARI, JOKOWI MALAH SEMAKIN KUAT
 
Hampir saban hari selalu saja ada TS yang memojokkan Presiden Jokowi, baik mengulang berita basi atau mencari berita dengan memelintirnya dari kenyataan yang ada. Tentu saja ini MEMUAKKAN karena tidak mendukung KERUKUNAN anak bangsa dalam berbangsa dan bernegara dengan lebih dewasa.

Presiden Jokowi sendiri tanpa sekalipun membalas perlakuan para haters yang tidak pantas itu, sebab memang Presiden tidak ingin berseteru dengan mereka, baik buruk adalah tetap rakyatnya.

Dibully setiap hari membuat Jokowi malah semakin kuat, tangguh, dan sabar.

Pilpres 2014 sudah selesai, yang mendukung Presiden Jokowi bukan hanya KIH saja, KMP pun satu persatu merapat untuk menyatakan dukungannya. Lalu mereka yang masih suka MENGHINA itu dari kumpulan mana?

Apakah dari kumpulan makhluk neraka yang terbuang?
Apakah jelmaan setan yang menyusup ke hati mereka?

Walau mereka sudah susah payah mencari kelemahan sang Presiden, nyatanya tak membuat dukungan kepada Jokowi menyusut, bahkan semakin menguat dari waktu ke waktu, dari Sabang sampai Merauke. Hal tersebut membuat mereka yang dulu menamakan diri PARTAI OPOSISI mulai mendekat, tidak berani melawan arus dukungan rakyat yang begitu besar kepada Presiden Jokowi.

Bagaimana pun rintangan yang menghadang, kemenangan harus dicapai. Betapa pun panjang dan sulitnya jalan yang ditempuh, Jokowi tetap melangkah menyapa setiap rakyatnya di pelosok Indonesia.

"Tidak ada yang lain saya berikan untuk bangsa ini selain DARAH, KERJA KERAS, AIR MATA, dan KERINGAT demi kejayaan negeri ini!" tegas dan jelas katanya.

Salam NKRI Raya!

Sumber: Halaman Facebook Catetan MAZ TONI Aka Tante Paku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa...! Dibully Tiap Hari, Jokowi Malah Semakin Kuat"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.