Anies dan Agus Gandengan Tangan dan Berdzikir Bersama di Aksi 112, Begini Doa Yusuf Mansur

 

Agus dan Anies Baswedan gandengan tangan. (Instagram/Yusuf Mansur)


Beritaterheboh.com – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhyohono dan Anies Baswedan tampak bergandengan tangan sambil berzikir dan memanjatkan doa di lokasi aksi 112, Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu, 11 Februari 2017.

Di samping Anies dan Agus, tampak pula ustaz Yusuf Mansur. Mereka bergandengan tangan erat seraya melantunkan salawat badar.

Foto Agus dan Anies gandengan tangan diposting Ustaz Yusuf Manusur di akun Instagramnya. Di keterangan foto, Ustaz Yusuf Mansur memanjatkan doa untuk kedamaian Jakarta dan Indonesia.

“Segala doa u Jakarta dan Indonesia… selipin banget doa u bangsa dan negara. kayak doa minta kaya, minta lunas utang, minta kerja, minta sehat, minta jodoh, minta anak, minta rizki banyak, minta ini itu. tambahin. minta segala doa u bangsa dan negara. jakarta dan indonesia. sekalian buat semesta raya. bnr2 selipin, tambahin dan menjadi doa yg dawam. bukan hanya di musim pilkada dan pilpres saja. ini siklus tetap sekian tahunan. jd doa nya ya dari skrg2 aja, dan jangan diberentiin tuh doa. di pondok, lg qiyaamullail, yaasiin dan al mulk. tanpa putus 40hr. sampe pilkada lwt bbrp hr. aman, damai, tenang, tertib, ga ada kecurangan, ga ada kebohongan, dan hasilnya adalah apapun yg diridhai Allah. manfaat buat semua elemen bangsa dan negara. al Faatihah,” imbuh Yusuf Mansur.

Foto keakraban Anis dan Agus yang sama-sama ikut berkompetisi memperebutkan kursi nomor 1 di DKI Jakarta, membuat netizen terharu.

“Selama ini ak hanya Selalu berkomentar dibelakang layar, mengamati terus perkembangan politik, tak mau ikut sibuk perang mulut di sosmed, tapi foto ini sungguh membuatku tak kuat untuk berkomentar Ini indah guys, sungguh indah, bersama2 untuk membangun jakarta. Islam itu indah, penuh dengan kedamaian, berbeda pendapat tapi satu tujuan Semoga berkah dan semoga istiqomah Aamiin, #islamituindah #112,” tulis pemilik nufitsmart.(pojoksatu.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies dan Agus Gandengan Tangan dan Berdzikir Bersama di Aksi 112, Begini Doa Yusuf Mansur"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.