Resmikan RPTRA Kalijodo, Begini Permintaan Ahok Ke Warga




Beritaterheboh.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) dan ruang terbuka hijau (RTH) Kalijodo. Bersama dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, akhirnya mantan Bupati Belitung Timur itu menandatangani prasasti taman yang dibangun oleh PT Sinar Mas Land.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini sempat meminta para warga yang hadir untuk tidak mengacungkan salam dua jari. Karena kedatangannya ke kawasan yang dulunya lokasi prostitusi tersebut sebagai pemimpin Pemprov DKI Jakarta.

"Tolong jangan angkat 2 nanti saya di diskualifikasi," kelakarnya memulai pidato sambutan, Rabu (22/2).

Dia mengingatkan kepada warga bahwa walaupun dibangun oleh pihak swasta tetap saja taman yang dilengkapi dengan wahana skate board itu milik pemerintah. Mereka hanya mendapatkan kebanggaan dengan menempelkan logo perusahaan di taman tersebut.

"Saya jelaskan tanah ini bukan jadi milik Sinar Mas Land. Mereka keluarin puluhan miliar cuma dapet tulisan kecil gitu doang. Makanya saya lagi baik-baikin lagi supaya baikin sungai tanggung dibeningin," tutupnya.

Mantan politisi Gerindra ini mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menjernihkan sungai di Kota Tua, Jakarta Barat. Nantinya sungai yang saat ini hitam akan menjadi jernih laiknya kolam renang.

"Agak mahal 270 miliar. Supaya satu sungai bersih, saya bilang resmikan parkir meter supaya yang bawa mobil nyumbang agak gede, yang gak mampu bayar parkir saya sediakan bus tingkat sampai di Kalijodo," tutup Ahok.(merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Resmikan RPTRA Kalijodo, Begini Permintaan Ahok Ke Warga"

Note: only a member of this blog may post a comment.