Somasi Tak Ditanggapi, Tommy 'Ancam' Firza Husein Begini




Beritaterheboh.com - Sampai saat ini pihak Tommy Soeharto masih menunggu pihak Firza Husein untuk menjawab somasi yang dilayangkannya. Jika tidak ada jawaban, pihak Tommy bakal mengirimkan surat teguran kepada pihak Firza. 

Hal tersebut ditegaskan kuasa hukum Tommy Soeharto, Cynthia Sutrisno. Menurutnya, somasi pertama telah dikirimkan pada 20 Desember 2016 silam.

"Kami sudah mengirimkan somasi pertama pada 20 Desember 2016. Kami memberikan teguran untuk tidak membawa nama klien kami dalam sebuah yayasan," kata Cynthia beberapa waktu lalu.

Cynthia menyatakan jika somasi pertama tidak dijawab, pihaknya akan berdiskusi guna menyiapkan teguran kedua kepada Firza Husein .

"Kami tunggu jawabannya. Jika tidak melalui kuasa hukum, silakan Firza sendiri yang menjawab secara pribadi," tegas Cynthia.

Dalam somasi yang dikirim pada 20 Desember 2017, tersebut, lanjut Cynthia, dua hal utama adalah klarifikasi pernyataan Firza yang tidak benar dengan menyebut Tommy sebagai pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana.

Selain itu, kuasa hukum Tommy juga meminta Firza tidak menggunakan nama, foto dan menyebarkan informasi dengan mencatut nama Tommy untuk kepentingan apapun.

"Mas Tommy sama sekali tidak mengetahui. Sebenarnya Mas Tommy tidak mau ribet seperti ini, tapi ini merugikan klien kami," ujar dia.

Cynthia juga memastikan bahwa kliennya sama sekali tidak terlibat dan tidak mengetahui dengan kasus makar yang menjerat Firza dan sejumlah tokoh antara lain Kivlan Zen, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Sri Bintang Pamungkas dan Rachmawati Sukarnoputri.

Sementara kuasa hukum Firza Husein menegaskan jika selama ini pihaknya belum terima somasi Tommy Soeharto. "Belum kita tanggapi. Karena keterangan resmi belum kami terima," kata Aziz Yanuar, kuasa hukum Firza, Rabu (1/2/2017) kemarin.

Dalam kasus ini Hutomo Mandala Putra alias Tommy melayangkan teguran hukum (somasi) kepada Firza Husein. Tommy mengaku keberatan namanya dicatut Firza sebagai pemilik Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana, yang disebut sebagai pendana upaya makar.

Padahal menurut kuasa hukum Tommy, kliennya sama sekali tak mengetahui dengan kasus makar yang menjerat Firza dan sejumlah tokoh antara lain Kivlan Zen, Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Sri Bintang Pamungkas dan Rachmawati Sukarnoputri.(netralnews.com)



Baca juga: - Terungkap...!! Ini Identitas Anonymous Yang Menjebol Benteng Pertahanan Imam Besar FPI Rizieq Shihab

Tetangga Blak-blakan soal Perilaku Firza Husein di Lubang Buaya, Berikut Ini Fakta-fakta Firza Husein

Panik...! Demokrat Wacanakan Hak Angket Penyadapan SBY

- Pengamat Politik Sebut Aneh, SBY Merasa Disadap dan Dikaitkan Dengan Makar, tapi Solusinya Minta Ketemu Jokowi 

Keren...! Slank Gelar #KonserGue2, Bimbim: Banyak Musisi Independen Gatal Mau Dukung Ahok  





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Somasi Tak Ditanggapi, Tommy 'Ancam' Firza Husein Begini"

  1. Nyawa firza husein dlm bahaya. Tommy punya rencana menghabisi saksi

    ReplyDelete
  2. Nyawa firza husein dlm bahaya. Tommy punya rencana menghabisi saksi

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.