Unik...! Warga Jember Gelar Simulasi Pilkada DKI Jakarta, Pemenangnya Sungguh Mengejutkan




Beritaterheboh.com - Pasangan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pilihan kaum muda yang kongko-kongko di Warung Kopi Cak Wang, di Jalan Mastrip, Kabupaten Jember.

Mas Rahmad Hidayatullah menggelar simulasi pemungutan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta, di kedai kopi miliknya itu, Rabu (8/2/2017). Dalam simulasi ini, Rahmad menyediakan 200 lembar surat suara yang mencantumkan gambar tiga pasang kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Para pemilih adalah pengunjung warung kopi yang mayoritas mahasiswa.

Dari hasil penghitungan suara yang digelar pukul delapan malam tadi, Ahok-Djarot mendapat 59 suara. Sementara itu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapat 25 suara.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mendapat dukungan 22 suara. Satu surat suara tidak sah. Ini artinya dari 200 lembar surat suara yang disediakan panitia, hanya terpakai 107 surat suara atau sekitar 50 persen saja.

Dalam akun Facebook resmi Cak Wang, Rahmat mengatakan, jagonya kalah dalam simulasi itu. "Apapun hasilnya kita bersaudara," katanya.(beritajatim.com)


Simak videonya: 

PEMENANG PILKADA DKI JAKARTA 2017 ADALAH ......... [Versi Cakwang]



baca juga: - Warga: "Dulu Banjirnya Bisa Berkloter-kloter..." 

Pesan SBY Menjelang Hari Pencoblosan, Jangan Salah Pilih Pemimpin  

Ahok Si Kuda Api yang Bakal Sukses di Tahun Ayam Api  

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik...! Warga Jember Gelar Simulasi Pilkada DKI Jakarta, Pemenangnya Sungguh Mengejutkan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.