Woww... Ternyata Ahok Sudah Bikin OK OCE Lebih Nyata dan Lebih Oke, Ini Buktinya




Beritaterheboh.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan meresmikan ‎Jakarta Creative Hub di Jalan Wahid Hasyim, Waduk Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3). Jakarta Creative Hub merupakan pusat pengembangan industri kreatif bagi anak-anak muda.  

Ahok -panggilan akrab Basuki- menyebut Jakarta Creative Hub sebagai contoh program one kecamatan one center of entrepreneurship (OK OCE). Seperti diketahui, OK OCE merupakan janji kampanye pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pilkada DKI. 

"OK OCE yang nyata ya itu (Jakarta Creative Hub)," kata Ahok seraya tertawa di Balai Kota, Jakarta, Rabu (1/3).  

Jakarta Creative Hub yang berada di lahan seluas 1.500 meter persegi dilengkapi dengan fasilitas dan prasarana kreatif seluas. Fasilitas itu menyediakan program dan pelatihan yang didedikasikan untuk pengembangan dunia entrepreneur maupun kerajinan. 

Jakarta Creative Hub dirancang dan dibangun dengan kemampuan untuk mendukung komunitas start-up bisnis dengan memberikan infrastruktur yang memadai untuk memastikan pertumbuhan mereka. Fasilitas itu dibangun oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) DKI Jakarta. 

Lokasi Jakarta Creative Hub adalah di Bundaran HI dan pusat perdagangan Tanah Abang. Jakarta Creative Hub juga menyediakan program dan pelatihan yang didedikasikan untuk pengembangan dunia entrepreneur dan craft, dengan mengundang para pakar dari kalangan industri kreatif di Indonesia.

Jakarta Creative Hub dirancang dan dibangun dengan kemampuan untuk mendukung komunitas startup bisnis dengan memberikan infrastruktur yang memadai untuk memastikan pertumbuhan mereka.

Selain Ahok, rencananya Ketua Penggerak PKK DKI sekaligus istri Ahok, Veronica Tan, akan hadir juga. Ahok direncanakan akan meresmikan Jakarta Creative Hub sekitar pukul 14.00 WIB siang nanti. (jpnn & detik)



baca juga: - Ahok Sambut Raja Salman, Habib Rizieq Malah Bikin Status Begini 

Wow..!! Jokowi - Ahok Sambut Raja Salman di Halim Perdanakusuma

- Mengerikan! Ini Surat Terbuka Ahli Pidana untuk Tim Ahok  



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Woww... Ternyata Ahok Sudah Bikin OK OCE Lebih Nyata dan Lebih Oke, Ini Buktinya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.