Ya Ampun...! Batal Nikah Karena Banjir, Akun Ini Sumpah Serapah Ahok dan Tuntuk Ahok Ganti Rugi




Beritaterheboh.com - Curah hujan yang tinggi membuat beberapa kota di Indonesia terendam oleh bencana banjir. Tidak terkecuali yang selalu menjadi langganan dari bencana banjir sendiri yaitu Ibukota DKI Jakarta. Kota satu ini memang menjadi langganan banjir setiap tahunnya, karena banyaknya pemukiman di pinggir – pinggir sungai dan membuat sungai sebagai tempat pembuangan sampah.

Namun tidak sedikit yang menilai titik banjir di Jakarta tidak separah sebelumnya, menurut Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP) ada 54 titik yang terendam oleh banjir yang diakibatkan oleh hujan yang dimulai pada Selasa (21/2) dini hari itu. Hal ini disebutkan karena Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat telah melakukan upaya normalisasi.

Namun curah hujan yang tinggi tetap saja membuat sebagian daerah terendam banjir. Bahkan Calon Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anis Baswedan menyindir bencana ini ‘Katanya Jakarta sudah bebas banjir’.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim jika ada 800 titik sebelumnya namun sekarang telah berkurang menjadi 80 titik, yang artinya terjadi penurunan.
 

“Karena kan normalisasi Sungai Ciliwung baru 40 persen. 40 persen saja efeknya udah bagus banget. Ini kan masih ada yang bolong sebenernya. Dulu kami baru masuk 2200-an lokasi banjir, terus tahun lalu tinggal 400-an. bulan ini sebelum naik lagi tinggal 80 titik aja,” jelas Ahok.

Banjir kali ini juga membuat seseorang memposting sebuah foto di akun media social Facebook. Akun dengan foto profil seorang pria yang sudah di blur tersebut mengunggah sebuah foto yang menampakkan sebuah pelaminan hampir ambruk terendam banjir Jakarta. Terlihat juga kursi untuk tamu undangan hampir tidak terlihat karena air keruh yang menenggelamkannya.

Akun tersebut juga menulis jika dirinya batal menikah karena bencanan banjir, ia pun menyisipkan kata – kata yang kasar untuk Ahok dan menyalahkannya karena dianggap tidak dapat menanggulangi banjir Jakarta.

Postingan tersebut di posting ulang oleh sebuah akun Instagram dan menuai banyak komentar, mulai dari mempertanyakan mengapa menyalahkan Ahok karena rumahnya terendam banjir Jakarta.

Akun @lisaasaari menulis, “Sukur malah nyalahin Ahok”. 
 
Akun @yoshua_a_i, menulis “Kmaren pas mw direlokasi malah demo,,skg kena getahnya nyalahin jg,,mau lu apa org udik.??”. 
 
akun @arthabastianadhilaxma juga menambahkan “Sabar mas. Itu kekuasaan Allah. Ente marah2 brrti ente ngerendahin Allah. Itu cobaan mas, sabar. Astaghfirullah…”

Dan juga komentar dari akun @reynold_xander, “hahahahaaaa..di kata banjir cuma di jakarta aja kali ya !!! coba orang ini di ajak mundur ke 2013..lelepin sekalian kepalanya 3 menit di dalem air..biar tau diri sedikit.”(Spirit.id)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ya Ampun...! Batal Nikah Karena Banjir, Akun Ini Sumpah Serapah Ahok dan Tuntuk Ahok Ganti Rugi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.