Anies Belum Pernah Pergi Haji, Begini Sindiran Pedas Ruhut Sitompul ke Anies




Beritaterheboh.com –  Juru bicara pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Ruhut Sitompul menilai bahwa Djarot lebih agamais daripada pasangan Anies-Sandi. Karena itu, tidak perlu menyerang seseorang dengan membawa-bawa agama.

“Djarot itu dari keluarga NU, aku mau tanya, ada tidak dari mereka (Anies-Sandi-red) keluarga kyai, tidak ada. Kapan pernah pakai peci, aku mau tanya, Sandi yang baru, Anies tidak pernah, Anies jangankan pakai peci, umroh atau naik haji saja tidak pernah,” kata Ruhut kepada Netralnews.com, Selasa (28/3/2017).

Menurutnya, Sandi baru umroh, belum naik haji, jadi jangan bawa-bawa agama. “Malukan, jual-jual agama, tahunya orang yang diserang (Djarot-red) jauh lebih agamais. Pak Djarot sendiri sudah haji, bayangkan mereka berdua (Anies-Sandi-red) belum ada yang haji,” tuturnya.

Sebelumnya, ia menyampaikan bahwa Anies-Sandi dianggap sudah tidak punya bahan untuk menyerang pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, sehingga ketika Djarot pakai peci pun diributkan oleh Anies-Sandi.

“Ini diributkan karena sudah tidak ada bahan untuk menyerang Ahok. Sudah tidak punya bahan, sudah stres, masa pakai peci saja dipermasalahkan,” katanya.

Ia menyampaikan, salah jika menuding Djarot tiru-tiru Anies-Sandi. Menurutnya, Djarot itu sudah lebih dulu memakain peci sebelum Anies-Sandi. “Anies-Sandi juga perlu tahu, duluan Djarot pakai peci daripada Anies-Sandi. Djarot itu dari kalangan NU, itu sama saja mereka menghina NU,” ungkapnya.(netralnews.com)


Baca juga: - Akibat Ungkap Masih Ada Rumah Rp350 Juta di Jakarta, Anies di-bully Netizen!

 - Aksi 313 Minta Ahok Segera Dipenjara, Seharusnya Juga Minta Sandiaga untuk Penuhi Panggilan Polisi  

- Jawaban Cerdas Ahok, Anis tak Berkutik

2 Orang Ini Sama-Sama Keras Dalam Mengutamakan Kebaikan, Kebenaran, dan Keadilan  


 
 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies Belum Pernah Pergi Haji, Begini Sindiran Pedas Ruhut Sitompul ke Anies "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.