Astaga...! Ratna Sarumpaet Doakan Jelek Begini bagi Pendukung Ahok




Beritaterheboh.com - Aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet mengungkapkan, siapapun yang melukai bangsa ini demi calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan mendapatkan ganjaran.

Ratna menyampaikan itu karena sepakat dengan pernyataan mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli yang menyebut partai pendukung Ahok di Pilkada DKI 2017, akan tenggelam di Pemilu 2019 mendatang. 

"Siapa pun yg melukai bangsa ini demi Ahok akan dapat ganjaran @RizalRamli : "Partai Pendukung Ahok Akan Tenggelam," kata Ratna lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (7/3/2017).

Seniman kawakan ini juga pernah menyatakan, partai-partai tersebut ke depannya tidak akan dianggap dan diacuhkan alias 'dikacangin' rakyat.

"Jadi kalau buat aku sih partai-partai yang mendukung Ahok itu, bagus juga tuh, dikumpulin semua kan, jadi ke depan mereka akan dikacangin sama rakyat, kan rakyat juga kan yang membuat partai besar," kata Ratna kepada Netralnews.com, Sabtu (24/9/2016).

Sebelumnya Rizal Ramli menyebut, suara sejumlah partai politik pengusung Ahok di Pilkada 2017 ini diprediksi bakal anjlok dalam Pemilu 2019. Salah satu faktor penyebab merosotnya suara tersebut, yakni soal kasus dugaan penistaan agama yang menyeret nama Ahok sebagai terdakwa.

"Partai-partai besar pendukung Ahok bisa tenggelam bersama Ahok," kata Rizal di Depok, Jawa Barat, Selasa (7/3/2017).

Seperti diketahui, partai yang mengusung Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 ini adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).(netralnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga...! Ratna Sarumpaet Doakan Jelek Begini bagi Pendukung Ahok"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.