Fadli Zon Ngobrol Akrab dengan Jokowi, Bahas Permasalahan Ini




Beritaterheboh.com - Sejumlah tokoh, termasuk yang selama ini kerap 'berseberangan' dengan Presiden Joko Widodo tertangkap wartawan berbincang akrab dengan Presiden, seusai pelantikan 17 Duta Besar LBPP RI untuk negara sahabat di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Salah satu yang tampak ikut berbincang ialah Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Saat ditanya wartawan terkait isi obrolannya dengan Presiden, Fadli mengungkapkan ada banyak hal yang dibahas terutama soal kondisi Indonesia saat ini.

Ia menyebut topik yang dibicarakan mengenai kasus dugaan korupsi proyek pengadaan KTP-E hingga soal perseteruan pemerintah dengan PT Freeport Indonesia tentang perubahan kontrak karya (KK) ke izin usaha pertambangan khusus (IUPK).

"Ya ngobrol saja tentang kondisi-kondisi dan banyak hal menarik juga yang terlontar, ide-ide termasuk juga disinggung (kasus KTP-E) informasinya dari mana dan sebagainya. Lalu soal Freeport dan lain-lain. Ya sharing aja," kata Fadli di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Ia menambahkan, perbincangan dengan Presiden juga membahas terkait agenda pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah kepala lembaga negara. Pertemuan tersebut rencananya berlangsung Selasa (14/3) besok.

Dalam perbincangan terlihat pula hadir Ibu Negara, Iriana, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristyanto(mediaindonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fadli Zon Ngobrol Akrab dengan Jokowi, Bahas Permasalahan Ini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.