FPI Sebut Ada Partai Besar di Lingkaran Jokowi yang Disusupi Paham PKI




Beritaterheboh.com – Front Pembela Islam (FPI) tak henti-hentinya mengingatkan soal kemungkinan bangkitnya paham komunis di Indonesia.

Juru Bicara FPI, Slamet Maarif menyebut, ada partai besar di Indonesia yang menyuarakan paham-paham komunis.

“Ada beberapa anggota DPR RI melalui pernyataan dan buku-bukunya, lewat tulisannya menganut paham PKI. Ini kan indikasi yang nyata. Di era sekarang juga banyak tempat-tempat yang ada lambang PKI,” kata Slamet kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Slamet mengatakan, pihaknya berupaya mengingatkam Presiden Joko Widodo untuk hati-hati dengan kebangkitan PKI yang disinyalir banyak berdekatan dengan pemerintahan.

“Makanya kan kita mengingatkan, ini ada partai besar yang akan disusupi PKI. Kami sudah mengingatkan, hati-hati,” tuturnya.

Menurut Slamet, indikasi kebangkitan PKI itu cukup nyata dengan banyaknya kemunculan simbol palu arit di beberapa tempat.

“Kan kalau indikasinya sudah terlhat lama, seperti tidak ditayangkannya film 30 S PKI di TVRI, di buku-buku pelajaran dan kurikulum nasional, bahayanya paham komunis dan gerakan 30 SPKI nggak ada lagi. Ini juga udah indikasi,” kata dia.

“Juga banyak bikin workshop, pertemuan. Mereka akan bikin semacam reuni gerakan-gerakan mereka. Nah, mestinya kebangkitan PKI di indonesia Ini kan dilawan,” ucapnya.

Dia sendiri berjanji, FPI akan menumpas gerakan PKI jika memang benar muncul kembali di indonesia.

“Kami sudah mengingatkan agar hati-hati. FPI konsisten melawan itu (PKI),” tutupnya.

Seperti diketahui, dalam ceramahnya, Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab menyebut ada gambar palu arit di logo pengaman mata uang rupiah yang dirilis Bank Indonesia. Namun, sejumlah saksi ahli membantah ucapan Rizieq tersebut.(kriminalitas.com)


Baca juga:  Tulisan Viral Denny Siregar, Belajar Berkhianat Dari Pandji  

-Kapolri Ungkap Kehebatan Susi Pudjiastuti. Banyak Negara Asing Ingin Sewa Susi buat Jaga Laut

Salut...! Diminta Cabut IMB Gereja, Wali Kota Bekasi: Lebih Baik Tembak Kepala Saya  

HEBOH..!! Beredar Percakapan WhatsApp Diduga Sandiaga Uno Terkait Sertifikat Tanah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FPI Sebut Ada Partai Besar di Lingkaran Jokowi yang Disusupi Paham PKI"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.