Lieus: Habib Rizik tidak Perlu Salaman dengan Raja Salman, Raja Salman dan Sedunia Tahu Siapa Habib Rizieq




Beritaterheboh.com - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud telah meninggalkan Indonesia pada Minggu (12/3/2017) kemarin. Selama kunjungannya, tak sekalipun Raja Salman bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, seperti yang diharapkan oleh sejumlah pihak.
Menanggapi hal tersebut, Ketua Komunitas Tionghoa Anti-Korupsi (KomTak) Lieus Sungkharisma berpendapat, Habib Rizieq tidak pernah mempersoalkan itu. Sebab, yang menjadi tujuan utamanya adalah bagaimana bangsa ini menjadi lebih baik, dan bukan sekadar bertemu Raja Salman.

"Buat Habib itu ketemu gak ketemu Raja Salman itu sama. Saya ketawa kalau mesti dikait-kaitkan Habib Rizieq harus ketemu Raja Salman, gak ada itu ceritanya, gak ada," kata Lieus kepada Netralnews.com, Minggu (12/3/2017).

"Saya ngobrol sama Habib Rizieq, itu gak terlalu bahas tentang Raja Salman punya urusan, tapi lebih kepada bagaimana Indonesia ke depan supaya tentram dan dapat berkah," sambungnya.

Lagipula, disebut Lieus, meski tak bertemu, namun Raja Salman tahu siapa Habib Rizieq. Yakni, tokoh yang telah menyatukan jutaan umat Islam dalam Aksi 212, untuk zikir bersama serta menuntut penegakan hukum atas terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Pasti Raja Salman tahu Habib Rizieq, sedunia pun tahu karena Aksi 212 itu. Tokoh yang bisa menggerakkan jutaan umat hadir. Itu kan Habib Rizieq," ujarnya.

Lebih jauh penggagas pemberi gelar 'Man of the Years 2016' kepada Habib Rizieq ini berpendapat bahwa yang membesar-besarkan soal tidak bertemunya Habib Rizieq dan Raja Salman adalah pendukung Ahok.

"Buat Ahoker ini, seolah-olah kalau Habib Rizieq ini gak diterima, habibnya jadi kecil. Itu terbalik, Habib Rizieq gak jadi kecil, gak ketemu pun gak masalah, karena gak kepentingan urgent sama Raja Arab, kalau Ahok kan perlu legitimasi, jadi penista agama bersalaman dengan Raja Arab kan seolah-olah dia gak salah," jelasnya.

Sebelumnya, Raja Salman mengunjungi Indonesia selama kurang lebih dua pekan. Setelah melakukan kunjungan kenegaraan mulai 1 sampai 3 Maret 2017 di Jakarta. Raja Salman kemudian berlibur ke Bali dan pada Minggu (12/3/2017) kemarin, Raja Arab bersama rombongannya bertolak menuju Jepang dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.(netralnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lieus: Habib Rizik tidak Perlu Salaman dengan Raja Salman, Raja Salman dan Sedunia Tahu Siapa Habib Rizieq"

  1. Emg Nya Pak Ahok Sdh Di Vonis Hakim Sbgai penista Agama .. kok Si Lieus ini Ngmong nya Asal njeplak aja .. Org itu Di Nyatakan Bersalah . klo Sdh Ada kptusan vonis Dari Hakim . karna Ini Lah Undang2 yg berlaku Di Negara ini ..

    ReplyDelete

Note: only a member of this blog may post a comment.