Luar Biasa...! Pasangan Ahok-Djarot Berhasil Kumpulkan Dana Kampanye Sebanyak Rp 12,3 Miliar

 



Beritaterheboh.com - Pasangan Ahok-Djarot merilis telah berhasil mengumpulkan dana kampanye mencapai Rp 12,3 miliar. Jumlah itu ditargetkan akan bertambah hingga mencapai target Rp 25 Miliar pada 7 April 2017 nanti.

Dalam konferensi persnya, Bendahara tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot menjelaskan bahwa pihaknya yakin akan semakin banyak masyarakat yang akan mengumpulkan dana kampanye untuk Ahok-Djarot. Charles juga mengaku optimis jumlah yang ditargetkan akan tercapai.

"Kami optimis dana patungan rakyat putaran dua akan mencapai target," ujar Charles di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (21/3/2017).


Dana yang terkumpul itu bersumber dari (kurang lebih) 2.050 donatur yang telah berpartisipasi dalam patungan rakyat. Sebagaimana yang diketahui, penggalangan dana oleh pasangan Ahok-Djarot menggunakan dua mekanisme, yaitu secar langsung maupun secara online.

Secara online, pengumpulan dana digalang melalui situs www.ahokdjarot.id/patungan/. Sementara, setoran tunai melalui kantor cabang BCA di seluruh wilayah Indonesia.

Selain optimis akan tercapainya biaya yang ditargetkan, Charles juga optimis akan partisipasi pemilih pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta. Massa pemilih pada putaran pertama, kata dia, akan mengikuti pemilihan pada putaran kedua nanti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa...! Pasangan Ahok-Djarot Berhasil Kumpulkan Dana Kampanye Sebanyak Rp 12,3 Miliar"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.