Lulung Dipecat PPP Djan Faridz, Anies Malah Puji Lulung Begini




Beritaterheboh.com - Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menganggap dukungan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana (Lulung) kepadanya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga. Pemecatan Lulung, disebutnya, sebagai dinamika partai.

"Kami percaya bahwa Pak Haji Lulung itu orangnya sudah lama bekerja untuk Jakarta, mengurus, memikirkan Jakarta, banyak yang bisa dikerjakan," ujar Anies di Jalan Kapuk Raya Gang Langgar 1 RT 01 RW 05 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (14/3/2017).

Anies enggan berkomentar banyak terkait dengan pemecatan Lulung dari PPP kubu Djan Faridz. Dia dipecat karena memberikan dukungan kepada pasangan calon Anies-Sandi.

"Itu dinamika internal partai, saya tidak bisa komentar terlalu banyak," singkatnya.

Sebagai anggota DPRD, Lulung dipandang Anies banyak memperjuangkan kesejahteraan warga Jakarta. Karen itu, Lulung memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

"Tapi saya percaya bahwa dukungan dari Pak Haji Lulung itu mencerminkan kepedulian beliau kepada Jakarta. Kepedulian beliau untuk warga Jakarta. Dan insyaallah masa-masa dinamis seperti ini akan segera bisa selesai," pungkasnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulung Dipecat PPP Djan Faridz, Anies Malah Puji Lulung Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.