Partai Perindo Dukung Anies-Sandi, Ini Alasan Hary Tanoe




Beritaterheboh.com - Partai Perindo memutuskan untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 putaran kedua. 

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menjelaskan, bahwa ada sejumlah kriteria dalam menentukan pemimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan. Dari seluruh kriteria tersebut pasangan nomor urut tiga yang bisa memenuhinya.

“Partai Perindo memutuskan mendukung pasangan nomor 3, Anies dan Sandiaga ,” kata Hary Tanoe saat menyerahkan surat dukungan di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017 malam. 

Hary Tanoe mengatakan, Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa berdiri di tengah masyarakat dan merupakan milik semua masyarakat tanpa membedakan agama, golongan, etnis, suku dan status sosial. 

“Kita butuh pemimpin yang bisa menata Jakarta, tidak menertibkan saja tapi memberi solusi, membangun kesejahteraan masyarakat kecil,” ungkapnya. 

Menurut Hary Tanoe, Jakarta adalah cerminan bagi daerah lainnya. Bila kesenjangan sosial tinggi, kejahatan meningkat. Kesenjangan juga mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, hal tersebut tak baik karena Jakarta menjadi contoh bagi daerah lainnya.   

Hary Tanoe menyerukan agar semua unsur dari partai pendukung, relawan untuk membantu jalannya Pilgub DKI supaya berjalan adil, jujur dan transparan.  “Seluruh unsur Partai Perindo berikut sayapnya akan turun membantu berkampanye, meyakinkan masyarakat memilih pasangan nomor 3,” ungkapnya. 

Selain itu, menurut pria asal Surabaya itu, Jakarta membutuhkan pemimpin yang bisa menata, mengatasi kemacetan, kemudian banjir, termasuk memberantas narkoba dan korupsi. Dukungan tersebut, kata Hary Tanoe akan dilakukan sepenuhnya dengan berbagai kapasitas yang dimiliki, juga menggerakan seluruh kader untuk memenangkan Anies-Sandi.(okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Partai Perindo Dukung Anies-Sandi, Ini Alasan Hary Tanoe"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.