Rizieq Shihab Serukan Revolusi dan Beri Tiga Ultimatum Begini



  
Beritaterheboh.com - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab kembali menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk melakukan revolusi.  

Namun, jangan salah dengan ajakan revolusi kali ini. Yang dimaksud adalah revolusi akhlak dan sikap atau perilaku umat Islam menuju lebih baik.

"Kita harus melakukan revolusi. Revolusi akhlak, revolusi perilaku. Yang kemarin tidak salat, sekarang harus salat. Yang kemarin masih judi, narkoba, zina, miras maka sekarang harus berubah," ungkap Rizieq, di Masjid At-Tin TMII, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017). 

Masih kata dia, yang kemarin belum bagus, sekarang harus bagus dan sebalikny yang kemarin sudah bagus, harus jadi lebih bagus. 

"Sebelum kita merubah orang lain maka kita harus merubah dulu diri kita sendiri," jelasnya. 

Lebih lanjut, Rizieq memastikan bahwa umat Islam adalah cinta NKRI, cinta Pancasila, cinta keutuhan negara tapi jangan sekali sekali umat islam diganggu maka umat Islam akan lakukan perlawanan. Dia pun menyebutkan tiga ultimatumnya yaitu pertama, jangan sekali-kali menyerang Islam, kedua jangan sekali-kali memberi kesempatan PKI untuk bangkit kembali. 

"Terakhir, jangan jual NKRI kepada penjajah asing dan antek aseng," tandasnya.(rimanews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rizieq Shihab Serukan Revolusi dan Beri Tiga Ultimatum Begini"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.