Waduuh... Bakul Barang Antik Tagih Utang Dhani, Mulan Jualan Cilok. Sudah Bangkrut?




Beritaterheboh.com - Nama musisi papan atas tanah air, Ahmad Dhani, jarang terdengar selepas terjun di Pilkada Bekasi, bulan Februari lalu. Terakhir kali muncul dalam pemberitaan, Dhani membuat kicauan fenomenal, soal meludahi para pendukung penista agama.

Kini, namanya kembali jadi buah bibir di media sosial, khususnya Instagram. Dhani digosipkan memiliki utang dengan pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat.

Adalah akun gosip Instagram, @lambe_turah yang mengunggah sebuah video singkat, berisi pernyataan dari si pedagang. Dalam video itu, si pedagang mengundang Ahmad Dhani untuk mampir di lapaknya, guna menyelesaikan transaksi yang sepertinya belum selesai.

“Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani untuk kembali berkunjung, kembali mendatangi dan berwisata di pasar barang antik di Cikapundung sambil membicarakan transaksi yang mas Dhani adakan dengan kami pada tanggal 24 April 2016 lalu," yang mengenakan seragam dan berhelm perang itu.

“Mungkin sepanjang tahun 2016 sampai bulan-bulan kemarin mas Ahmad Dhani sangat sibuk sehingga tidak sempat atau tak memiliki waktu untuk membicarakan,” tambah si lelaki berkumis.

Di bagian caption video, akun @lambe_turah menuliskan, “Dear sesebapak penominil seantero Indonesia

Pak Dhani kapan main lagi ke pasar cikapundung? Udah lama gak mampir skalian mau bahas yang itu tuh pak *biasanya lancar tp skr gak lancar*”

Netizen pun sibuk berkomentar.

“Lah kesian amat org diutangin hampir setaun gtu..sibuk julid sih,” tulis akun @me_ye83

“Mungkin bpk ini make cara begini..yg bersangkutan susah di hub atau dtg kerumah menghindar n selalu di janjikan..jd terpaksa deh,” sambar akun @liza030711


“Jaman sama Bunmai dulu , Mas Dhani pernah belanja barang antik di galery tante saya di daerah Kotagede, Jogja . . Tunjuk ini-itu habis 110jutaan , langsung bayar gapake molor . . Kok skrg sama muljem jd melorot gini,” tulis akun @rebeccadhityo

Sebagian netizen lantas mengaitkan kabar ini dengan kesibukan terbaru istri Dhani, Mulan Jameela. Mulan dikabarkan tengah gencar mempromosikan usaha jualan makanan terbarunya yang dinamai Cilok Muncrat.

“Hahhahaha ditagih hutang???? Pantesan bini nya skrg jualan cilok.... hmmmmmm....bantu suami?” kata akun @ayankkittybelly

“Ayo bayar dulu utang kan si ayank udh juali cilok muncrat buat nambahin bayar hutang sabar ya paak soalnya cilok muncrat nya blm laku banyak kalau udh laku pasti suami tersayang siluman mulanjaminton bayat hutang pake hasil jualan cilok dan ngamen jaminton wkwkwk berharap kawin sama dani enak bisa hidup kaya ternyata kesiksa cari duit juga,” sambar lainnya.

Akun gosip lainnya, @lambenyinyir, mengunggah capture postingan Mulan Jameela soal cilok muncrat jualannya di laman jejaring sosial Path.

“Sungguh mahbun istri yang baik. Berwirausaha jualan ceker dan cilok muncrat untuk membantu perekonomian pakde,” tulis @lambenyinyir.


Berita tak mengenakkan soal kesulitan ekonomi yang dialami Ahmad Dhani memang sudah beredar sejak pertengahan tahun lalu, saat santer beredar kabar pentolan band Dewa 19 itu bakal maju ke Pilkada Bekasi. Bahkan sempat terdengar pula isu bahwa rumah Dhani di kawasan Pondok Indah dilego, pun putrinya dengan Mulan pindah dari sekolah elite.

Namun, belum ada pengakuan sama sekali dari Dhani mengenai hal tersebut.

(suara.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduuh... Bakul Barang Antik Tagih Utang Dhani, Mulan Jualan Cilok. Sudah Bangkrut? "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.