Agar tidak Terlihat Iri, Sandi Ngaku Dapat Banyak Kiriman Bunga Juga



Beritaterheboh.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihaknya melarang semua pendukung serta relawan Anies-Sandi agar tak merayakan kemenangan dengan berlebihan.

Ia mengharapkan untuk semua pendukung serta simpatisannya hanya merayakan kemenangan dengan cara yaitu berdoa supaya Jakarta bisa lebih baik lagi.

Seakan tidak ingin terlihat iri atas apa yang didapatkan oleh Ahok-Djarot dari warga DKI Jakarta yang mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dan semangat.

Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya tak menginginkan adanya perayaan-perayaan apalagi sampai kirim karangan bunga.

"Tidak, saya tidak mau ada perayaan-perayaan, ada selebrasi. Kita biasa-biasa saja, dan jangan kirim bunga," ujar Sandiaga di Jaksel.
Bahkan, Ia mengatakan bahwa sempat mendapat banyak sekali kiriman karangan bunga untuk ucapan selamat atas kemenangannya bersama Anies Baswedan.

Bunga tersebut dikatakan dikirim langsung ke alamat rumah pribadinya.

"Tapi saya masukin ke dalam (halaman rumah), karena saya takut mengganggu dan saya minta teman-teman yang ingin mengirim bunga untuk tidak mengirim bunga ke kita," terangnya.

"Daripada kirim bunga, lebih baik disumbangkan untuk yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin," sambungnya lagi.

Sebelumnya diberitakan bahwa karangan bunga yang didapatkan oleh Ahok-Djarot sudah mencapai angka 7 ribu buah. Ini menjadi fenomena dan sejarah baru bagi Gubernur dan Wagub DKI Jakarta.(viva.co)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agar tidak Terlihat Iri, Sandi Ngaku Dapat Banyak Kiriman Bunga Juga "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.