Amien Rais Dukung Tamasya Al Maidah, 'Kita tidak Bawa Clurit, Kenapa Harus Dicurigai?'




Beritaterheboh.com - Mantan Ketum PAN Amien Rais bicara soal kegiatan Tamasya Al-Maidah pada saat pencoblosan Pilgub DKI 2017 putaran kedua. Amien Rais mendukung kegiatan itu dan akan ikut.

"Jadi mengapa saya ikut Tamasya Al-Maidah ini? Tamasya ini sekadar mengingatkan apa-apa. Kita nggak bawa celurit, nggak bawa pisau dapur, dan nggak bawa apa-apa, kenapa kita harus dicurigai?" kata Amien di aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Amien menilai mata seluruh rakyat Indonesia tertuju pada pelaksanaan Pilgub DKI, sehingga pelaksanaannya harus jujur dan transparan.

"Cuma, kita mengeluh kepada Tuhan Yang Maha Esa, ya Allah, berikanlah kebenaran, insyaallah dengan pertolongan-Mu berbagai macam rekayasa, rekayasa, ancaman, nggak akan mempan buat sebagian besar rakyat Indonesia yang berpikir waras," ungkapnya.

Amien kemudian mengatakan sebentar lagi pencoblosan akan dilakukan. Dia lalu mengajak untuk berdoa.

"Saya ingin kita menangis kepada Allah, kita mau bermunajat lagi, zikir, istigfar, nanti Allah berikan kekuatan atau kemampuan di luar kemampuan manusia," pungkas mantan Ketua MPR itu.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amien Rais Dukung Tamasya Al Maidah, 'Kita tidak Bawa Clurit, Kenapa Harus Dicurigai?'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.