Anggota DPR yang Juga Keponakan Prabowo Ini Akan Dipanggil Polisi Terkait Foto Syur




Beritaterheboh.com - Pihak Kepolisian memastikan akan segera memanggil seorang anggota DPR RI yang terindikasi memiliki kaitan dengan kasus beredarnya foto-foto syur seminggu terakhir. Meskipun demikian, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian kapan pemanggilan itu akan dilakukan. Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki kesahihan foto tak senonoh tersebut.
 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (24/4/2017), mengatakan pihaknya belum memintah klarifikasi dari anggota DPR yang diduga mirip dengan orang yang ada di dalam foto-foto syur yang beredar itu. Namun, ia memastikan, pemanggilan itu akan dilakukan.

"Belum ada jadwal, nanti pasti ke sana," kata Argo.
 
"Masih didalami penyidik, kalau enggak ada laporan (dari AD atau masyarakat), kami buat model A (laporan sendiri)," tambah Argo.

Sebelumnya, jagat maya dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto syur yang mirip Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga keponakan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Beberapa kader Gerindra telah membantah jika pria yang ada di dalam foto-foto itu adalah Aryo.(jitunews.com)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota DPR yang Juga Keponakan Prabowo Ini Akan Dipanggil Polisi Terkait Foto Syur "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.