Anies-Sandi Bantah Jiplak Lagu Penyanyi Yahudi, Namun Kenyataan Berkata Lain




Beritaterheboh.com – Cagub-Cawagub DKI, Anies-Sandi membantah jika lagu ‘Kobarkan Semangat’ yang digunakan untuk kampanye dibilang mirip dengan lagu berjudul Hashem Melech milik penyanyi Yahudi yang dipopulerkan Gad Elbaz.

Anies-Sandi menyebut lagu itu lebih mirip dengan lagu C’est La Vie (Inilah Hidup) oleh Cheb Khaled yang diterbitkan pada September 2012.

Hal itu juga ditegaskan oleh Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid bahwa lagu itu bukanlah hasil jiblakan.

Ia menjelaskan lagu itu sebetulnya selalu dibawakan oleh Sekjen PKS 2013-2016, Ust Taufiq Ridho Allahuyarham dan Shoutul Harokah jelang pileg 2014. Cuman, sekarang diperbaharui.

“Kalau urusan lagu itu di timses ya. Tapi PKS tidak mungkin lah menjiplak. Kalau ada yang bilang jiplak, itu fitnah,” kata Hidayat saat dihubungi, Jumat (7/4/2017).

Lagu yang diunggah di akun Youtube PKS TV ini menampilkan foto Anies-Sandi yang diiringi dengan lagu berjudul ‘kobarkan semangat.’

Bantahan jika lagu ini hasil ‘contekan’ juga dimuat disitus resmi Anies-Sandi, jakartamajubersama.com.

“Tuduhan atau fitnah kembali datang untuk pasangan Anies-Sandi, lagu Ayo Kobarkan Semangat Jakarta Anies-Sandi dituduh jiplak lagu Yahudi,” demikian bunyi keterangan di situs tersebut.(publiknews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies-Sandi Bantah Jiplak Lagu Penyanyi Yahudi, Namun Kenyataan Berkata Lain"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.