Benarkah Gambar Ondel-ondel Di Kartu KJP Plus Anies-Sandi Ternyata Diambil dari Deviantart? Fakta Ini Mengejutkan


KJP Plus program Anies-Sandi


Beritaterheboh.com -Dalam kampanyenya Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno membawa contoh KJP Plus yang menjadi programnya bersama Anies Baswedan. KJP tersebut seukuran kartu ATM dengan tulisan KJP plus dengan gambar anak sekolah dengan latar ondel-ondel dan tidak lupa ada foto Anies-Sandi dengan ciri khas salam bersamanya.

Diduga pasangan cagub-cawagub Anies-Sandi menyontek gambar ondel-ondel tersebut. Setelah beredar klarifikasi dari pembuatnya Adit Galih perihal gambar tersebut yang menyatakan bahwa itu adalah karyanya yang dia buat di majalah Mombi. Dia menyebutkan bahwa ada yang minta izin untuk memakai gambar ondel-ondel tersebut tapi belum dijawab olehnya boleh atau tidaknya. Dan juga belum diizinkan olehnya tetapi gambar tersebut sudah dipakai di KJP Plus.



Bandingkan ke dua gambar ini...

KJP Plus Anies-Sandi
Gambar ondel-ondel oleh Adit Galih
 
Mirip bukan?

Bisa dilihat di sini

Jika itu benar hasil karya orang lain yang sudah diubahnya tanpa ada izin dari pembuat asli gambar tersebut lalu dipakai untuk program Anies-Sandi sungguh sangat disayangkan dan tidak mendidik. (beritaterheboh.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Gambar Ondel-ondel Di Kartu KJP Plus Anies-Sandi Ternyata Diambil dari Deviantart? Fakta Ini Mengejutkan "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.