Di Kalijodo, Anies Berharap Jangan Ada Lagi Tetesan Air Mata. Anies Minta Warga Pilih Dirinya

 

Anies Baswedan di Kalijodo


Beritaterheboh.com - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan mendatangi kampanye di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat. Sebagai lokasi permukiman warga yang pernah digusur pemerintahan DKI Jakarta, Anies berharap jangan lagi ada kesedihan bagi warga Kalijodo yang menjadi korban penggusuran setahun silam. 

"Cukup sudah tempat ini menjadi tempat tetesan air mata. Mari kita berjuang," ucap Anies kala menyambut warga Kalijodo, Sabtu (15/4/2017).

Pasangan dari cawagub Sandiaga Salahudin Uno ini mengajak warga Kalijodo untuk berani melakukan perubahan dengan cara terhormat bersama Anies-Sandi. "Kita lakukan perubahan dengan cara terhormat, kita berjuang di tanggal 19 April," tegas Anies. 

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengajak warga untuk berjuang menggunakan paku, berbeda dengan pejuang zaman dahulu yang berjuang menggunakan bambu runcing. "Dulu pahlawan berjuang gunakan bambu runcing sekarang kita berjuang pakai paku. Tanggal 19 April nanti kita pegang pakunya, tangan kanan pegang paku lalu yakinkan diri coblos yang paling kanan," ajak Anies. 

"Siap amankan TPS? Siap Jaga lingkungan?" teriak Anies. 

"Siap," jawab warga serentak.(okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kalijodo, Anies Berharap Jangan Ada Lagi Tetesan Air Mata. Anies Minta Warga Pilih Dirinya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.