Diusir di Masjid Kawasan Tebet, Djarot: Saya Sudah Maafkan dari Hati Terdalam

 

Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat usai menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Jami' Al'Atiq, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).


Beritaterheboh.com - Sempat menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Jami' Al'Atiq yang terletak di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017), Jamaah masjid tersebut meneriakkan takbir saat Calon Wakil Gubernur DKI petahana Djarot Saiful Hidayat hendak keluar.

Djarot pun hanya menghadapi sikap tersebut dengan senyuman sambil berjalan santai keluar dari hiruk pikuk puluhan jamaah yang hadir.

Saat ditanya terkait peristiwa yang baru saja menimpanya, Djarot mengatakan dirinya sudah memaafkan 'mereka' yang memperlakukannya seperti itu.

Ia mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut, lantaran menurutnya penolakan itu masih tergolong masalah kecil.

"Saya sejak dari dalam (masjid) pasti maafkan, nggak apa-apa, ini sih ringanlah, nggak begitu berat," ujar Djarot, saat ditemui usai Jumatan di Masjid Jami' Al'Atiq, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Politisi PDI Perjuangan itu pun menegaskan bahwa diriinya sudah tulus memaafkan tindakan mereka yang tidak menyukainya.

"Bahkan yang lebih keras daripada itu pun saya maafkan kok ya, betul-betul saya maafkan dari dalam hati yang terdalam," tegas Djarot.

Lebih lanjut ia kembali menegaskan bahwa ia tidak menyimpan rasa dendam pada pihak yang membenci dirinya dan pasangan cagubnya petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Tidak ada rasa dendam," kata Djarot.(tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diusir di Masjid Kawasan Tebet, Djarot: Saya Sudah Maafkan dari Hati Terdalam"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.