Golkar: Dhani dan Fadli Zon Bukan Politisi yang Dewasa dan tidak Paham Aturan




Beritaterheboh.com - Sajak Sang Penista yang ditulis oleh Waketum Gerindra kini dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dalam wujud video klip. Partai Golkar menyesalkan munculnya video tersebut di masa tenang.
Wasekjen Golkar, Ace Hasan Syadzily mengatakan semua pihak harus menjaga ketenangan dan kedamaian.


"Saya kira seharusnya semua pihak di hari tenang ini menjaga ketenangan dan kedamaian. Biarkan rakyat Jakarta memilih berdasarkan atas nuraninya masing-masing," ujar Ace lewat pesan singkat, Selasa (18/4/2017).

Tindakan tersebut dikatakan Ace mencerminkan ketidakdewasaan. Menurutnya, Dhani dan Fadli bukan politisi yang paham aturan.

"Tindakan Ahmad Dhani dan Fadli Zon sangat saya sesalkan. Itu menunjukkan bahwa mereka ini bukan politisi yang mengerti aturan," tegasnya.

Video itu dipublikasikan Fadli lewat akun Twitternya pada Senin (17/4/2017) kemarin. Video itu diawali dengan boneka Ahok sedang berdiri di depan televisi.

Lalu dilanjutkan adegan Dhani membuka keris dari sarungnya. Adapun lirik dari video itu seperti "Di tengah damai-damai Jakarta kau pamerkan keangkuhan" dan "di tengah damai, kau nista ayat-ayat Tuhan".

Sajak itu sendiri ditulis Fadli Zon pada bulan Februari 2017 lalu.  (sumber: detik.com)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Golkar: Dhani dan Fadli Zon Bukan Politisi yang Dewasa dan tidak Paham Aturan "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.