Jagat Sosmed Malaysia Heboh! Beredar Video Umat Syiah dari Iran untuk Anies Baswedan. Simak Videonya!

 



Beritaterheboh.com – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang nanti nya berlangsung 19 April mendatang, dipenuhi dengan berbagai suguhan informasi politik. Informasi politik itu antar dua ada yang positif dan ada pula yang negatif, selain positif dan negatif adapun yang benar dan salah.
 
Berikut ini adalah informasi dari salah satu sobat delik indonesia yang engan di sebut namanya, ia mengatakan bahwa, di akun twitter Malaysia, sedikit ramai dukungan politik terhadap Mantan Menteri Pendidikan yang juga calon gubernur jakarta.Ujarnya lewat pesan elektronik nya. Sabtu, (08/04/2017).

Dukungan politik itu diduga datang dari kelompok syiah, sebagai mana terdapat di video yang kami terima dari sobat delik indonesia yang tidak mau di sebut nama nya. Sabtu, pukul 03.25. Wib.

Setelah melihat rekaman tersebut, kami juga menduga bahwa, bisa jadi ini benar, karena Anis Baswedan sejak menjabat menteri pendidikan, bertemu dengan Perdana Menteri Iran dan lahir kesempatan kerjasama di bidang pendidikan sebagai mana terdapat di lamaan webside nahimunkar.

“Langkah Anies Baswedan menyusupkan syiah itu dengan cara bersedia menyepakati kerjasama  dengn Iran. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam hal ini diwakili oleh Menteri Anis Baswedan langsung juga bersedia untuk bekerja sama dengan pemerintahan Iran dalam pengembangan pendidikan dan kebudayaan. Dalam hal ini, Iran diwakili oleh duta besar Iran di kantor Kemendikbud, Jakarta, Rabu (31/12/2014) lalu, sebagaimana dikutip laman resmi Kemendikbud.” Untuk lebih lengkap silahkan klik link berikut :

Anies Baswedan Menyusupkan Syiah Iran Lewat Pendidikan dan Kebudayaan

Selain itu juga video dukungan Kelompok Syiah kepala Anis Baswedan, silahkan klik link berikut dan selamat menikmati :




Sobat delik indonesia itu sedikit informasi yang kami suguhkan kepada sobat delik indonesia semoga bermanfaat dan ikuti terus Informasi dari delik indonesia.(delikindonesia.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jagat Sosmed Malaysia Heboh! Beredar Video Umat Syiah dari Iran untuk Anies Baswedan. Simak Videonya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.