Ketahuan Plagiat! PKS dan Anies Sandi Jiplak Lagu Puji-pujian Terhadap Tuhan Milik Band Israel



Beritaterheboh.com - PKS raja contek… Viral di sosial media Anies Sandi nyontek lagu Yahudi Gad Elbaz dengan judul Hashem Melech. Gerilyawan mendapatkan informasi bahwa lagu tema Anies Sandi ternyata pernah dipakai kampanye PKS juga.


Usut punya usut, lagu tersebut ternyata pertama kali dipopulerkan oleh Cheb Khaled seorang imigran Aljazair yang mengungsi ke Perancis pada tahun  1986. Penyebab diusirnya Khaled karena dia memainkan musik yang sangat dibenci oleh Kelompok Islam Garis Keras Aljazair. Cheb (yang artinya pemuda) pernah dituduh melakukan subversif karena membawakan lagu bule.
Cheb Khaled adalah penggemar band The Beatles dan James Brown yang di Aljazair saat itu sangat dibenci karena dianggap kafir. Isi lagu Cheb Khaled adalah sosial kelas masyarakat menengah, soal pelacuran dan juga alkohol. Tak heran di videoklip Cheb Khaled selalu ada visual cewek sexy.
Singkat cerita Cheb Khaled akhirnya sukses di Perancis melalui lagu C’est la Vie yang akhirnya banyak versi. Lagu itu sendiri bercerita tentang nasib imigran dan pergolakan sosial karena Arab Spring yang memakan banyak korban sipil. Bahkan lagu C’est la Vie sangat ngetop di daratan Eropa dan juga masuk ke Billboard Amerika.
Sebuah tamparan keras dari imigran kepada dunia Arab yang sedang kencang isu Purifikasi Islam. Di Indonesia, purifikasi Islam sedang dijalankan oleh PKS dan ironisnya PKS justru memakai lagu dari musuh ideologi mereka untuk berkampanye.
Silahkan bandingkan…Lagu Anies Sandi persis dengan lagu Band Israel namanya: Gad Elbaz judulnya: Hashem Meleach. Lagu puji-pujian bahasa Ibrani campur Inggris artinya: “the Lord is king, Jehova our Lord and God!”
Ini lagu  Yahudi versi lengkap berjudul Hashem Meleach 
Mantap hahahah. Persis buangeeetttt.
“Menyerupai suatu kaum…” ga sih?
Ah, sudahlah, ini ga berlaku kalo njiplak lagu, Yahudi. Mungkin bedanya lagu ini lagu Yahudi Plus, bukan lagu Yahudi. Yayayaya. Paham paham!

Udah kampanye pakai ayat, mayat, pribumi, eh giliran lagu malah njiplak Yahudi. Keren! Salut!
Cek lagu Anies Sandi yang judulnya Kobarkan Semangat!


Sumpah ngakak! Ternyata kreativitasnya cuma KJP dikasih Plus, oke oce ngambil ide konsultan ga minta ijin, skrg malah njiplak lagu puji-pujian orang Yahudi 😂😂 musti dimarahin tuh timsesnya yg ngerjain mereka. Ini yg bikin lagu ketawa-ketiwi nih!
Dulu Prabowo ketepu Ahmad Dhani yg nyolong lagunya Queen. Skg Anies-Sandy ketepu org yg nyolong lagu Israel. Dasar ga ada kreativitas
(gerpol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Plagiat! PKS dan Anies Sandi Jiplak Lagu Puji-pujian Terhadap Tuhan Milik Band Israel"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.