Keterlaluan!! Cuitan Rachel Maryam di Twitter ini Secara tidak Langsung Sebut Pengalihan Isu Dengan Siram Air Keras?


Beritaterheboh.com - Benci boleh, bodoh jangan!! Begitulah salah seorang komentar netizen menanggapi status cuitan twitter Rachel Maryam yang kini sudah di hapusnya.
Urusan pilkada dibawa kemana mana, bahkan rasa simpati terhadap pak Novel Baswedanpun sudah tidak ada, banyak netizen yang menyebutnya Dewan Karbitan. Bagi yang belum mengenal, dia ini adalah anggota DPR periode 2014-2019 dengan perolehan suara 58.758 suara.
Sekarang dirinya juga menjadi relawan Anies-Sandi sebagai tim pemenangan mereka. Disaat kita semua sedang berduka, dan geram dengan para koruptor busuk yang menyerang Novel Baswedan, Artis sinetron yang terkenal sehabis malak dubes RI malah membuat opini seolah-olah Berita kasus penyiraman air keras ke wajah Novel Baswedan ini adalah pengalihan isu. 

Coba saja, seandainya Muka Rachel Maryam yang di siram Air keras, Apakah dia masih bisa bilang kalau ini pengalihan isu? Kalau itu benar-benar terjadi, wajahnya dia pasti akan cacat seumur hidup, lalu dia masih bilang kalau ini pengalihan isu? Akal sehat dia dimana?
Hati yang penuh kebencian ini memang terlihat disemua tim pemenangan pasangan nomor urut-3. Rata-rata bagi saya mereka sudah sangat gila !
Artis yang juga merangkap jadi Anggota DPR ini juga kerap suka lepas tanggung jawab dan tidak mau menerima kritik, hati-hati dengan dia, dia adalah orang DPR yang mungkin tidak tahan untuk di kritik, coba saja mengkritiknya, Nasib kalian akan berakhir pada pemblokiran. Rachel Maryam ini kerap suka memblokir akun twitter seseorang yang meng-hatersnya 


Berani berkata, tapi tidak berani berargumen (debat dengan orang), inilah sosok anggota dewan yang melekat pada Rachel Maryam.
Rachel Maryam Tidak Sendiri, Ada Caleg PKS Yang Gagal Jadi Anggota DPR Juga Menemani Dirinya 

Keduanya ini benar-benar sudah gila, B ukannya bersimpat, malah memprovokasi, persis sekali dengan Buni Yani. !
JPU Menunda Pembacaan Tuntutan Apa Alasannya?
“Seminggu tidak cukup bagi kami karena banyak tambahan saksi maupun ahli yang ada di berkas perkara, itu perlu waktu. Ternyata sampai tadi malam, kami belum siap,” ujar Ali usai sidang di Auditorium Kementrian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).
Ia juga mengaku penundaan ini bukan karena adanya tekanan politik dari berbagai pihak yang ditujukan kepada timnya.”Saya urusannya masalah teknis saja,” sebut Ali. Sumber Kumparan
Tapi dengan fakta tersebut apakah Rachel Maryam ini bisa membuka matanya? Oh Tentu tidak, dia memang sudah ke set untuk membenci, mencaci, dan berkata seenak udelnya saja.
Biasanya Hanya Orang Busuk Yang Suka Menyalahkan Orang, Padahal Dirinyalah Yang Busuk
Kurang lebih perkataan diatas sangat mencerminkan diri anggota DPR ini. Hanya orang busuk yang melindungi diri sendiri atau temanya yang busuklah yang suka mencari-cari kambing hitam kepada orang lain.
Hati Rachel Maryam bagi saya sudah seperti batu, saya sudah kehabisan kata, bagaimana bisa musibah pahit seperti ini, yang sudah jelas telak-telak merupakan sebuah kasus kriminal, di ibaratkan pengalihan isu? 
Padahal kasusnya terjadi ketika subuh, sedangkan sudah jelas diatas yang menunda adalah JPU sendiri, atas kewalahannya JPU sendiri. malah di bilang pengalihan isu?
Ini sangat membuktikan, kader-kader keluaran Gerindra yang menjabat di Anggota Dewan patut dipertanyakan kemampuan dan kualitasnya sebagai wakil rakyat, ada Rachel Maryam, ada Fadli Zon, semua Apasih kehebatan mereka?
Oh saya tau kehebatan mereka, mereka cuma jago ngomong bullshit, alias ngomong tanpa akal, habis itu kalau sudah skak, blokir twitter orang. Persis sekali dengan junjungannya si Nomor 3 itu yang suka main blokir-blokir orang sembarangan.
Hanya wakil rakyat dan calon yang bakal jadi gubernur seperti merekalah yang tidak kuat dengan kritikan lantas langsung main blokir orang. Super sekali hidup mereka berdua ini.


Udah gitu kita disuruh milih mereka lagi? Nanti kalau misalnya ada hutang negara, atau ada janji yang tidak dikerjakan, kita mau komplain, di blokir bro ! Masih waraskah rakyat pilih orang-orang begini? Jangan percaya janji mereka, mereka itu tukang ralat, rubah sana rubah sini. Kalau anda percaya mereka dengan iming-iming duit 3M nanti, siap-siap anda bakal kecewa, karena itu cuma janji manis semata ! (bani, seword.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keterlaluan!! Cuitan Rachel Maryam di Twitter ini Secara tidak Langsung Sebut Pengalihan Isu Dengan Siram Air Keras?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.