Mantap! Gandeng Perusahaan Film, Ahok Akan Bangun Bioskop di Pasar dengan Tiket Murah




Beritaterheboh.com - Cagub DKI Jakarta Tjahaja Purnama (Ahok) mengadakan acara nonton bareng film 'Trinity, The Nekad Traveler' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Bersama beberapa artis, Ahok akan menonton film yang dibintangi aktris muda Maudy Ayunda dan aktor Hamish Daud tersebut.

Mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru, Ahok tiba sekitar pukul 16.15 WIB. Dia mendapat sambutan hangat saat datang.

Selama hampir 40 menit, Ahok menerima permintaan berfoto bersama para penonton yang hadir. Ketika ditanya alasanya ingin menonton film tersebut, Ahok hanya tertawa.

"Ya nonton dulu aja baru komentar," kata Ahok santai, Sabtu (1/4/2017).

 
Ahok juga mengutarakan harapannya untuk perfilman Indonesia. Dia berencana membangun bioskop pribadi milik Pemprov DKI. Bioskop ini direncanakan dibangun di pasar-pasar.

"Ya kita pengen ada perputaran yang panjang aja. Ini contoh sudah turun kan ini film. Nah kalau kita punya bioskop sendiri, ya di Pasar Jaya itu membuat perputaran film lebih panjang dan lebih lama. Harapan kita kayak gitu," ujarnya.

Ahok ingin bioskop pertama ini berada di Kramat Jati atau di Pulo Gebang. Saat ini proses bioskop ini masih diurus oleh PD Pasar Jaya dengan harga 'merakyat'.

"Kita punya target harganya Rp 10 ribu atau di bawah Rp 10 ribu. Kalau di sini kan orang berat nontonnya, kalau dibawah Rp 10 ribu pasti penonton lebih banyak," jelasnya.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap! Gandeng Perusahaan Film, Ahok Akan Bangun Bioskop di Pasar dengan Tiket Murah"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.