Mantap..! GP Ansor Jakbar Siap Berikan Bantuan Hukum bagi Pendukung Ahok yang Diintimidasi

 

Pernyataan LBH GP Ansor Jakarta Barat
(Twitter/@natalsetio)


Beritaterheboh.com  – Terkait kabar soal intimidasi terhadap warga pemilih Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok, GP Ansor Jakarta Barat ikut angkat bicara.

Hal tersebut terlihat dari beredarnya sebuah gambar di media sosial Twitter yang memperlihatkan pernyataan dari LBH GP Ansor Jakarta Barat.

“LBH GP Ansor Jakarta Barat, siap memberikan bantuan hukum bagi warga Jakarta Barat yang merasa terintimidasi dan ataupun ditekan pihak lain dalam hal menggunakan hak politiknya dalam Pilkada DKI putaran 2,” demikian bunyi pernyataan yang ada di gambar tersebut.
 

Adapun gambar tersebut disebarkan oleh akun bernama @natalsetio pada Kamis (6/4/2017), juga mencantumkan nomor telepon call center atas nama Indra dan menuliskan situs resmi Ansor Jakbar, yaitu ansorjakbar.com.

“Tolong disebarluaskan,” tulis akun tersebut.

Ketika ditanya soal kebenaran pernyataan yang beredar di dunia maya tersebut, akun @natalsetio pun juga memberikan konfirmasinya.

“Langsung dari ketua DPC Ansor Jakbar, mas Alfany,” balas @natalsetio lewat akun Twitter pribadinya, saat dikonfirmasi oleh Kriminalitas.com.

Sebelumnya, beredar kabar tentang aksi dari anggota Front Pembela Islam (FPI) yang dengan sengaja memutus jaringan listrik di rumah seorang warga di Jalan Kemuning Dalam 4, Kelurahan Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Aksi tersebut dilakukan FPI, karena sang pemilik rumah yang diketahui bernama Sidup (81) merupakan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama dan Djarot S. Hidayat.(kriminalitas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap..! GP Ansor Jakbar Siap Berikan Bantuan Hukum bagi Pendukung Ahok yang Diintimidasi "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.