Pendeta dari Komunitas Batak Dukung Anies, Begini Janji Anies




Beritaterheboh.com- Sejumlah pendeta yang tergabung dalam komunitas Batak Marbisuk menyatakan dukungan bagi calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/4).

Pendeta yang mendukung Anies berharap ada kemudahan membangun rumah ibadah bagi kaum kristiani jika memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menanggapi permintaan tersebut, Anies memastikan akan menegakkan aturan. Penegakan aturan dinilai dapat menumbuhkan rasa keadilan bagi semua warga Jakarta.

"(Dibantu) semua (pembangunan rumah ibadah), sesuai dengan peraturan. Sehingga dengan begitu, ada keadilan. Jangan sampai ada beda perbedaan," kata Anies saat ditanya Kompas.com, usai acara.

Menurut dia, warga Jakarta pada dasarnya bhineka atau beragam. Jika Anies memenangkan Pilkada, dia berjanji akan memperlakukan semua warga setara, tidak ada keberpihakan yang berat sebelah.

"Karena itu saya berkomunikasi dengan semua, yang kanan, yang kiri, yang atas, yang bawah komunikasi semua. Tidak ada kekhawatiran untuk komunikasi dengan siapa saja karena seorang gubernur adalah gubernur bagi semua, bukan bagi sebagian," tutur Anies.

Anies turut menyinggung pandangan Martin Luther King yang menyebutkan kedamaian ada bukan karena tidak ada kekerasan. Kedamaian disebut tercipta karena ada rasa keadilan bagi semua.

"Kami bangun rasa keadilan di Jakarta, Insya Allah muncul kedamaian, saling menghormati, saling menghargai," ujar Anies. (tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendeta dari Komunitas Batak Dukung Anies, Begini Janji Anies "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.