Tak Diakui, Akun CangHaris Marah Besar Karena Merasa Dikorbankan Oleh Anies-Sandi

Tak Diakui, Akun CangHaris Marah Karena Merasa Dikorbankan Oleh Anies-Sandi

Beritaterheboh.com -  Spanduk Jakarta Bersyariah saat ini tengah menjadi polemik bagi kubu Anies-Sandi. Akun twitter @CangHaris pun sudah diadukan ke Bawaslu oleh timses Anies-Sandi.

Tak Diakui, Akun CangHaris Marah Karena Merasa Dikorbankan Oleh Anies-Sandi
Akun tersebut mengaku sebagai pendukung Anies-Sandi namun oleh kubu Anies akun tersebut dianggap penyusup. Hingga saat ini, akun @CangHaris masih aktif dan menantang balik laporan kubu Anies-Sandi.


Akun @CangHaris dengan nama ustad Haris ini bukanlah akun yang baru dibuat, akun ini bukan akun sembarangan. Followersnya sudah mencapai 20.000 lebih dan sudah mencuit sebanyak 164ribu kali. Namun yang paling menarik adalah akun ini sudah ada sejak 2014.

Nampaknya akun ustad Haris ini awalnya didiamkan oleh kubu Anies-Sandi tapi lama-kelamaan membuat gerah juga karena kampanye dengan isu agama justru menurunkan elektabilitas Anies-Sandi. Seperti saat penolakan jenazah yang mendapat kecaman luas. Akun CangHaris ini pula yang diduga pertama kali membocorkan soal akad kontrak Jakarta Bersyariah. Ia juga gencar promosi mengenai perda syariah yang kabarnya akan menjadi program 100 hari Anies-Sandi.

Sejatinya kabar soal Jakarta Bersyariah ini sudah cukup lama beredar namun belakangan ini justru kubu Anies merasa difitnah dengan kabartersebut. Dan ketika banyak spanduk Jakarta Bersyariah bertebaran diJakarta, kubu Anies semakin gerah dan meminta agar spanduk tersebut diturunkan. Sambil mengancam akan melaporkan pelaku fitnah tersebut.

Pada mulanya, kubu Anies tidak melaporkan secara resmi hingga memunculkan pertanyaan. Kubu Anies mengatakan bahwa akun tersebut adalah akun provokatif.

“Soal akun @CangHaris, saya mau bilang itu akun provokatif. Saya enggak tahu itu siapa di belakangnya. Dan saya yakin itu adalah dalang fitnah selama ini,” kata Yupen saat dihubungi awak media, Rabu (5/4/2017). (harianindo.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Diakui, Akun CangHaris Marah Besar Karena Merasa Dikorbankan Oleh Anies-Sandi"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.