Woww... Hijabers Pro NKRI Dukung Ahok-Djarot

 

Hijabers Pro NKRI Dukung Ahok-Djarot



Beritaterheboh.com - Kaukus Hijabers Pro NKRI menggelar deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot. Para muslimah ini mendukung petahana paslon nomor 2 karena sudah terbukti dan teruji hasilnya kerjanya yang sangat positif membangun DKI Jakarta.

Menurutnya, deklarasi ini dilakukan setelah melalui berbagai pertimbangan yang dilakukan anggota komunitas wanita berjilbab tersebut.

“Kami merupakan perkumpulan dari para hijabers yang berstatus mahasiswi, karyawati, maupun ibu rumah tangga. Kami memutuskan untuk mendukung Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat setelah melalui pertimbangan matang,” ujar Kordinator Kaukus Hijabers Pro NKRI, Sandra Oktaviani pada acara deklarasi di kawasan Menteng, Jakpus, Rabu (5/4).

Selain melakukan deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot, para hijabers juga memberikan pernyataan sikap. Dari serangkaian pernyataan sikap tersebut intinya menyangkut soal isu SARA yang harus dihentikan.

“Mencermati situasi pilkada belakangan ini, makin banyak pihak yang mengembuskan isu SARA. 

Dampaknya bukan hanya membuat resah masyarakat, tetapi juga terkesan membodohi masyarakat,” ujar Sandra didampingi sejumlah pengurus hijabers.

Anggota komunitas ini mengakui bahwa Ahok memang non-muslim, tapi kinerjanya sangat pro-muslim. Sebagai pribadi maupun kepala daerah, Ahok sudah banyak memberangkatkan orang muslim ke Tanah Suci untuk menunaikan idabah umrah maupun haji.

“Selama pemerintahan beliau juga berhasil membangun masjid di Balaikota DKI Jakarta dan tempat lainnya. Ditambah lagi, Pak Djarot juga muslim tulen, bahkan anggota NU, maka kami tidak ragu lagi untuk mendukung Ahok-Djarot,” paparnya.  

Menurutnya, berbagai program Pemprov DKI yang pro rakyat kecil dan perempuan patut dihargai. “Contohnya, kini banyak ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, dalam upaya  mengurangi angka kematian ibu melahirkan juga sangat berhasil,” tandasnya. (poskota.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Woww... Hijabers Pro NKRI Dukung Ahok-Djarot"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.