Akibat Unggah Foto Hoax dan Kalimat yang Sangat tidak Pantas, Wanita ini Dibully Netizen.

 Meme
 
Beritaterheboh.com - Baru-baru ini netizen di sosial media dihebohkan dengan sebuah unggahan foto serta caption yang menarik perhatian karena berisikan kata-kata yang kurang layak untuk dituliskan di jejaring sosial facebook.

Adapun akun tersebut bernama Annisa Na'ilah Febriani yang mengunggah sebuah foto atau gambar berupa meme editan yang memperlihatkan bahwa ada dugaan pelayanan khusus di dalam sel Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Seperti diketahui bahwa saat ini Ahok telah ditahan di Mako Brimob setelah mendapatkan vonis dua tahun penjara dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Menurut pantauan ItuSalah.com, dalam akun Annisa ini memperlihatkan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria dengan nama akun Adhoer Zhassan.

"Wooowww hebat nya Mako Brimob menyediakan fasilitas Kandang mewah utk Si anak celeng penista agama, Diberikan ajudan plus makanan lezat dari rumah 😏, Memang nya siapa sih si Ahok itu hingga para penegak hukum dan banyak para pribumi penjilat bisa termehek2 berlutut menyembah Babi ini 🤔," tulisnya di caption unggahan foto meme tersebut.

Sontak saja, postingan ini pun langsung menyita perhatian publik netizen yang melihatnya. Berbondong-bondong, mereka pun membagikannya serta menuliskan komentarnya.

Postingan ini telah dibagikan lebih dari 300 netizen disertai dengan ragam komentar di dalam postingannya.

"Pengen trkenal sampe sgitunya mpokkkk.... ngaca dulu,, klo ga punya nohh gw ksh gretongggg," tulis akun Meygy Liem.

"Haduh bu annisa lambemu ituloh smga cepat busuk ya dimakan ulat babi sendiri," komentar Thia Listiani.
 
Jelas itu adalah foto editan, berdasarkan informasi yang kami kutip dari jawapos.com, Kabag Ops‎ Brimob Kombes Waris Agono mengatakan, Ahok menempati sel di lantai satu. Ahok juga tidak dicapur dengan tersangka makar Muhammad Al Khaththath alias Gatot Saptono.

"Ahok di lantai satu," kata Waris di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/5).

Waris juga mengatakan, di dalam tahanan Mako Brimob itu ada beberapa blok. Sehingga dirinya tidak mengetahui Ahok ditempatkan di blok mana. 

Sementara fasilitas yang didapatkan mantan Bupati Belitung Timur ini juga sama dengan tahanan yang lainnya. Tidak ada fasilitas lebih seperti AC, kasur empuk, dan kamar yang luas. "Kamar Ahok berukuran 2x3 untuk satu orang tidur hanya beralas saja dan kamar mandi di dalam," katanya.

Sementara, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian yang namanya enggan disebutkan, tahanan di Mako Brimob ada tiga lantai, dan Ahok menempati lantai satu. Dalam tahanan itu juga terbagi tiga blok, yakni blok a, b dan c.
 

(itusalah/facebook/admin beritaterheboh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Unggah Foto Hoax dan Kalimat yang Sangat tidak Pantas, Wanita ini Dibully Netizen. "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.