Anak Kecil Pawai Nyanyi Bunuh Ahok, Guru Ngaji Mereka Gagal Didik Mereka

 

Beritaterheboh.com - Beredar video miris di mana anak-anak kecil ikut pawai obor menyambut Ramadhan sambil menyanyikan "bunuh Ahok". Kelakuan anak-anak ini tentu saja membuat prihatin lantaran masih kecil mereka ditanamkan kebencian sedemikian rupa. Hal ini juga dikomentari oleh Goenawan Mohamad (GM), budayawan dan jugajurnalis senior. Ia mengungkapkan melalui akun Twitter miliknya. Ia sedihterhadap perilaku anak-anak zaman sekarang yang sudah dicekoki rasa kebencian.  
GM juga mempertanyakan akhlak seperti apa yang diajarkan kepada anak-anak, di mana tanggung jawab guru, ustadz untuk mendidik anak-anak yang masih polos.
 
Akhlak macam apa yg diajarkan ke anak2 yg bernyanyi ramai2, "Bunuh Ahok!"? Di mana para guru? Para ustad?, tulis Goenawan Mohamad di akun twitternya @gm_gm, Jumat (26/5/2017).
 
Cuitan Goenawan pun disambut oleh para netizen dengan ikut berkomentar. Berikut komentar para netizen, Jumat (26/5/2017).
 

@Rasakimura: Hati2 mondokin anak ke pesantren skrg. Sy yakin ortu mereka menitipkan bukan untuk diajarkan kya gitu. Miris...

@EddyAnd96739182: Biasanya orang2 yg mengecam,menghina itu kehidupan pasti tdk damai dan selalu ada bisikan2 roh jahat.

Budi Pambudi @BudiNrestu: Guru dan ustadz nya satu gerombolan.

@SyaenaHartoyo: Saya heran butakah hati mereka demo bawa anak2 hanya untuk triak bunuh bunuh ,Ahok sdh ditahan apa masih kurang puas sih...

@SiawPunch: Setuju pak...itu yg paling bodoh org tuanya. Mau2nya diajari kebencian oleh gerombolan2 PKI baru.

@RobertSupratman: bagaimana sikap KPAI? Secara psikologis karakter kekerasam sdh dicuciotakkan

@hakimibrahim68: Semua ini dimulai dr org tuanya dgn ujaran KEBENCIAN/SARA, cuci otak di tempat ibadah, praktek melalui aksi2 massa, terakhir bom bunuh diri.

@hussast: Sebaiknya anak2 yg rusak ini dipisahkan dr orgtua yg tak mampu mendidik. Titipkan mrk di pesantren NU kalo bersedia

@Sultan_Demak: Terorisme muncul dari radikalisme, saat anak2 diajarkan teriak2 bunuh2, maka kalian telah menyiapkan generasi teroris.Ajarkan Islam yg DAMAI

@pengkuh63; Amien dkknya lapor ke komnas HAM, kalau ulama2 itu mengganggu orang lain dengan gerombolan dan ancaman bunuh2 apakah itu tdk melanggar HAM?(mabesajo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Kecil Pawai Nyanyi Bunuh Ahok, Guru Ngaji Mereka Gagal Didik Mereka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.