Begitu Tegarnya Veronica dan Nicholas Saat Kunjungi Ahok di Rutan Cipinang

Putra pertama Basuki Tjahaja Purnama, Nicholas Sean Purnama, mendatangi Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) siang. Nicholas datang bersama ibunya, Veronica Tan, untuk menjenguk Basuki.


Beritaterheboh.com - Veronica Tan dan anaknya, Nicholas Sean Purnama, tiba di Rutan Kelas 1 Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) siang.

Kedatangan mereka untuk menemui suami dan ayah mereka yang baru saja divonis hukuman dua tahun penjara untuk kasus dugaan penodaan agama, Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama.

Pantauan Kompas.com, Vero tiba bersama Nicholas di halaman rutan pukul 13.20 WIB. Vero mengenakan baju berwarna putih, sedangkan Nicholas memakai kemeja lengan panjang warna biru muda.

Veronica Tan menjenguk Ahok.

Vero masuk lebih dulu ke dalam rutan, disusul dengan Nicholas. Keduanya sama-sama tidak mengucapkan sepatah kata pun. Ekspresi wajah mereka juga nampak datar dengan tatapan lurus ke depan, meski melewati kerumunan pewarta yang berada di lokasi.


Sebelumnya, sudah ada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang menemui Ahok di rutan.


Juga ada tim kuasa hukum yang telah lebih dulu mendampingi Ahok memasuki rutan sekitar pukul 12.00 WIB.(kompas.com)


baca juga: - Bikin Haru! Surat Netizen ini Mewakili Tangisan Indonesia yang tak Terucapkan

Ahok Divonis 2 Tahun, Rizieq Harus Dihukum Pula Agar Merasakan Apa yang Dialami Ahok  

Luhut Minta Anies-Sandi Tanggungjawab Jika Jakarta Tenggelam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu Tegarnya Veronica dan Nicholas Saat Kunjungi Ahok di Rutan Cipinang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.