Bikin Haru! Surat Netizen ini Mewakili Tangisan Indonesia yang tak Terucapkan




Beritaterheboh.com - Surat Netizen ini mewakili tangisan Indonesia yang tak terucapkan.

Dear Pak Ahok,

Airmataku tak berhenti berlinang ketika tahu kalau kamu divonis 2 tahun penjara pak. Aku tahu bapak akan tegar menghadapinya, karena bagi bapak, membela rakyat lebih penting daripada diri sendiri.

Pak, mungkin orang Indonesia belum mampu untuk maju kedepan, mereka masih mau hidup dalam kemiskinan jiwa, kemiskinan mental, tapi pak, berjanjilah kepada kami, begitu bapak keluar dari Penjara, bapak akan tetap berjuang bagi rakyat Indonesia yang miskin seperti kami ini.

Penjara bukanlah hal yang mengerikan pak, di sana bapak bisa merenungkan banyak hal, beristirahat dari fitnah cacian orang – orang yang mengakui Indonesia tapi malah menghancurkan Indonesia Pak. Doa kami perlindungan dari Tuhan akan terus menyertai langkah kakimu Pak.

Bagi kami, selamanya kau Pahlawan Bangsa! Pahlawan yang bangkit dari Kaum Double Minoritas, aku ingat bagaimana para pahlawan dulu ketika berjuang, ada dari mereka yang diculik, dipenjara, bahkan dibunuh! Mereka tidak takut, untuk rakyat Mereka Tetap Lakukan dan Berjuang!

Pak Ahok, kau memancarkan sinar kebaikan Tuhan, kaulah bukti kalau ada anak bangsa yang masih menjadikan Tuhan sebagai pedoman hidup! Kami menunggu 2 tahun pak, kami rela menunggu. Kami percaya, dan kami yakin, 2 tahun setelah bapak keluar, itulah Masa Dimana Indonesia mengalami kemajuan kembali!


Kami Menunggumu Pak Ahok!

(fb. Eddi Junaidi Marsal) 


baca juga: - Begitu Tegarnya Veronica dan Nicholas Saat Kunjungi Ahok di Rutan Cipinang  

Ahok Divonis 2 Tahun, Rizieq Harus Dihukum Pula Agar Merasakan Apa yang Dialami Ahok  

Luhut Minta Anies-Sandi Tanggungjawab Jika Jakarta Tenggelam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Haru! Surat Netizen ini Mewakili Tangisan Indonesia yang tak Terucapkan "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.